provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Alasan Toilet Sempit, Ibu Biarkan Anak Buang Air Besar di Lantai Pesawat



Suatu keluarga membuat penumpang Shenzhen Airlines yang terbang dari ibukota Provinsi Jiangsu, China, kesal. Seorang ibu membiarkan anaknya buang air besar di lantai pesawat sebelum lepas landas.

Dilansir Mirror, putra dari wanita itu jongkok untuk buang air besar di depan tempat duduknya. Alhasil wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut dihujani kritikan dari kru kabin dan penumpang.

Kepala pramugari pesawat mengomel pada ibu dan nenek si anak. Namun mereka membela diri dengan mengatakan toilet pesawat terlalu kecil sehingga tidak muat kalau mereka masuk bertiga.

Si ibu tidak mengindahkan pramugari yang datang saat insiden terjadi. Bahkan mengatakan pada putranya untuk terus lanjut buang air besar karena pesawat masih belum lepas landas.

Keluarga itu kemudian membiarkan kotoran di lantai dengan ditutupi lembaran tisu. Tentu saja perbuatan mereka memperbesar kemarahan kru pesawat.

Insiden ini dipublikasikan oleh Shenzhen Airlines melalui akun media sosial dan microblogging website Sina Weibo.

Selain itu, melalui insiden tidak pantas tersebut, pihak maskapai juga berusaha untuk mengedukasi masyarakat dengan mengatakan orangtua seharusnya menggunakan kantong plastik, atau menghubungi pramugari ketika anak kecil terdesak ingin buang air besar secepatnya.

Laporan tidak menyebutkan apakah keluarga itu tidak diperbolehkan lagi naik pesawat itu atau apakah mereka mendapat teguran dan denda.


Sumber


Kenapa banyak orang CHINA suka BAB di sembarang tempat yaa ?

kebiasaan seperti jangan bawa-bawa keluar China dong... apalagi sampe di Indonesia, kalo ketemu Warga China BAB sembarangn bakal ane masukin lagi tuh TAI lewat mulutnya emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
24.6K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan