AdanWAvatar border
TS
AdanW
Kolam Renang dengan Campuran Wine, Ada yang Mau Berenang Disini??
Spoiler for wew:

Pernahkah Anda berenang dimana airnya itu semuanya berisi Wine?? kalau belum pernah, ayo datang dan cobain berenang di kolam renang yang airnya berisi Wine.
Kolom renang itu berada di Yunessun Spa Resort, Jepang yang menyediakan 25 macam jenis spa. Liatlah di situs resmi Yunessun Spa Resort, spa yang keren itu terdapat di sebuah hotel dimana di dalamnya terdapat kolam spa dengan air yang unik.
Salah satu yang unik di dalam hotel ini adalah adanya sebuah kolam renang yang berisi wine. Bukan hanya sekadar kolamnya saja, tapi air yang berwarna merah tua keunguan khas wine ternyata memiliki kegunaan untuk kesehatan loh.
Dahulu kala pasti kalian pernah dengar bahwa Ratu Cleopatra yang berasal dari Mesir itu senang sekali berendam di dalam kolam yang berisi wine. Untuk mengikuti dari kebiasaan sang ratu, maka dibuatlah kolam yang sejenis. Nah, yang membuat lebih unik kolam ini lagi adanya sebuah botol wine sebesar 3,6 meter di tepian kolam renangnya. Posisi botol wine tidak sambil berdiri tapi botol ini berada dalam posisi yang sedang dituang. Seakan-akan air akan selalu keluar dari ujung botol tersebut.
Air yang terdapat di dalam kolam ini ternyata tidak seluruhnya wine, wine hanya beberapa kali dikucurkan ke dalam kolam. Dengan bercampurnya wine dan air hangat yang berada di kolam spa itu, maka siapa pun yang berendam disana akan jadi lebih segar dan terasa lebih nyaman. Dalam sehari, akan ada beberapa kali penuangan wine yang selalu di tunggu-tunggu.
Tak hanya kolam renang wine saja yang unik, ada pula yang lainnya, contohnya saja ada kolam yang berisi campuran kopi. Warna airnya cokelat seperti kopi dan wanginya khas kopi! Bagi Anda yang sedang lelah, kolam kopi bisa jadi pilihan.
Ada kolam teh hijau, ada sebuah poci besar yang nantinya akan langsung mengguyurkan teh ke dalam kolam dengan air berwarna hijau. Teh yang digunakan juga bukan teh sembarangan tapi teh ini berasal dari kaki gunung Tanzawa dan Hakone yang terkenal memiliki teh dengan kualitas terbaik. Kolam ini berguna bagi Anda yang ingin mengeluarkan oksidan di dalam tubuh, wanginya sendiri tak kalah menenangkan tubuh dan pikiran Anda .
Ada kolam berisi minuman khas orang Jepang yaitu sake. Kolam ini murni diisi dengan sake. Konon, sake bisa mengembalikan kecantikan kulit. Banyak traveler yang mencoba kolam ini karena ingin merasakan sensasi spa ala tradisional Jepang

Spoiler for waw:


sosor di TKP gan buat lihat foto2 lainnya emoticon-Cendol (S)

Quote:
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan