CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uitemate : Teknik Mengapung yang Telah Selamatkan Banyak Nyawa dari TENGGELAM!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/557ec213138b46a6138b456a/uitemate--teknik-mengapung-yang-telah-selamatkan-banyak-nyawa-dari-tenggelam

Uitemate : Teknik Mengapung yang Telah Selamatkan Banyak Nyawa dari TENGGELAM!

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 49
Sering make teknik ini klo lagi males 2an hehehe cuma ane masih gerakin kaki ma tangan ngepak2 kaya banci pinggir jalan taruk napas dalem keluarinnya dikit tarik pelan keluar dikit ngambang deh.cuma klo di laut ada ombak belom mata perih kena garrem
Amankan
mantaps gan, jaga2 buat sunami kbtln deket laut ane!
klo pas ada bencana panik gan, ya klelep jg dah emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Aku bisa berenang ,tapi gk bisa ngapung :haha
ane udh punya bawaan dari lahir gan bisa ngambang di air
yupp memang bisa dipakai kok trik seperti itu apalagi buat yang tidak bisa berenang
cuma kan kadang orang panik kalau udah di dalam air apalagi kalau ybs gak bisa berenang sama sekali emoticon-Hammer2
Quote:


Cium hiu nya gan, kali aja doi jadi naksir, trus di tolongin emoticon-Peluk
nais info apalagi untuk orang yang berenangnya masih belum bener kaya ane
hahaha~
ane nyobain ga bsia2 bang
padahal perut ane dah buncit emoticon-Mewek
Wah boleh dah di bookmark dulu
Ane malah baru tau
Jarang berenang euy
Hehe
Nice info sist
ane pernah hitu gan tp malah tenggelem emoticon-Bingung
cari kolam renang dulu ahh... emoticon-Traveller
Ane "batu koral" gan,, istilannya sinker,, ato lebih keren lg negative buoyancy,, bisa ga ngelakuin ini??
Soalnya ane tau bener, kalo dikolam meskipun ane tarik napas dalam2 trus tahan napas, ane tetep tenggelem 😭😭.
Ane gagal terus nih nyoba teknik ngapung telentang kek gini..
Begitu nyoba, badan ane tenggelem mulu emoticon-Hammer

Tapi kalo posisi madep ke dasar kolam malah bisa ngambang, kek mayat mayat di air gitu emoticon-Hammer
ini sih gw udah jago dari masih kecil, gara2 liat si kentung di sinetron tuyul dan mbak yul.
nah trus waktu tahun kmrn liburan kebali, ane ngapung di kolam hotel.
temen2 ane pada bingung kok bisa katanya, menurut mereka gara2 perut ane buncit. padahal dari masih kurus kering udah bisa.
ternyata baru tau kalo ini namanya uitemate.
susah gan, telinga kemasukan air, ane lebih suka ngapung tapi tiarap, terus g gerak" lagi.
kalau ane setiap renang musti pake ni teknik gan...
habis capek renang, trus mulai dah ngambang... smacam tidur di atas air gtu gan.. buat ane yg pnting tenang en ndak bnyak gerak lemesin badan...

sering juga wktu ane ngambang gni, smbil renang ane nyebutnya Gaya Gurita... hahaemoticon-Peace
Teknik ini ane udah bisa dr jaman msh SD.
Kayanya nih professor jepang niru teknik ane.
Hmm....sudah kuduga emoticon-Cool
Halaman 20 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di