Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Rizal Ramli Tantang Jusuf Kalla Berdebat Soal Proyek Listrik
SELASA, 18 AGUSTUS 2015

Rizal Ramli Tantang Jusuf Kalla Berdebat Soal Proyek Listrik

TEMPO.CO, Jakarta: Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla diskusi di depan publik. Diskusi yang dimaksud Rizal adalah soal adanya kekeliruan dalam membangun megaproyek pembangkit tenaga listrik 35 ribu megawatt.

"Kalau mau paham, saya mau Pak JK ketemu saya," kata Rizal di Istana Negara, Selasa, 18 Agustus 2015.

Rizal geram lantaran JK menganggapnya tidak mengerti duduk persoalan pembangunan megaproyek pembangkit tenaga listrik 35 ribu megawatt. "Kami diskusi di depan publik," ujar Rizal menantang.

Sebelumnya, Rizal mengkritik rencana pemerintah yang ingin membangun pabrik setrum sebesar 35 ribu megawatt. Menurut Rizal, pembangunan proyek itu memiliki banyak kekeliruan dan harus dikaji secara mendalam.

Menanggapi kritik itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Rizal tidak mengomentari apa yang bukan menjadi tugas dan wewenangnya sebagai menteri. Menurut Kalla, Rizal tak paham proyek pembangunan tenaga listrik itu.

"Tentu sebagai menteri harus pelajari dulu sebelum berkomentar. Memang tidak masuk akal, tapi menteri harus banyak akalnya. Kalau kurang akal, pasti tidak paham itu," kata JK di kompleks Parlemen Senayan, Selasa, 18 Agustus 2015.



REZA ADITYA

Source:
http://nasional.tempo.co/read/news/2...proyek-listrik

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan