oktafebrian0110Avatar border
TS
oktafebrian0110
NGERI GAN .. VIDEO AMATIR DETIK-DETIK LEDAKAN DI PELABUHAN TIANJIN CHINA
Tianjin - Ledakan besar terjadi di Pelabuhan Provinsi Tianjin, China pada malam ini. Ledakan ini membuat sedikitnya puluhan orang mengalami luka-luka. Ledakan ini juga membuat daerah pelabuhan menjadi kebakaran.

Dilansir dari BBC, Kamis (14/8/2015), ledakan terjadi pada pukul 23.30 waktu setempat. Ledakan itu menghembuskan api setinggi langit seperti sebuah kembang api yang meledak di udara.

Menurut media lokal, ledakan terjadi saat adanya bongkar muat bahan peledak di pelabuhan tersebut. Beberapa warga sekitar mengambil gambar dari ponsel dan menguploadnya ke dalam media sosial. Digambarkan ledakan itu sangat dahsyat, bahkan beberapa bola api terlihat terbang ke udara.

Menurut kantor berita Xinhua, sedikitnya 50 orang dilarikan ke rumah sakit. Belum ada informasi resmi apakah ada korban jiwa atau tidak.

Salah seorang warga, Yang, mengaku terkejut dengan ledakan itu. Saat ledakan terjadi, dirinya sedang belanja di minimarket dekat lokasi.

"Pada saat ledakan tanah bergetar, temasuk mobil, bangunan dan kaca bergetar. Bahkan ada beberapa kaca yang pecah," ucap Yang.

Berikut Videonya :



GILLAA ..SEREM BANGET YE GAN,, Gimana gak meledaknya begitu wong isinye bahan peledak semua ... emoticon-Takut
Diubah oleh oktafebrian0110 13-08-2015 16:25
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan