Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Tiru Go-Jek dan GrabBike, Organda Mau Bikin Aplikasi Bajaj Online


Seolah tak mau kalah dengan Go-Jek dan GrabBike yang inovatif. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Angkutan Darat (Organda) akan membuat aplikasi pemesanan bajaj online. Nantinya, mereka yang akan naik bajaj bisa memesan lewat aplikasi itu. Seperti Go-Jek dan GrabBike. Dalam waktu dekat aplikasi bajaj online ini akan diluncurkan.

“Aplikasi pemesan bajaj online menjadi bagian dari program Smart City di DKI Jakarta. Itu sedang dilakukan teman-teman di DKI. Mereka sedang mengembangkan aplikasi pemesanan bajaj online,” jelas Sekretaris DPP Organda Ateng Aryono, ketika menjadi pembicara dalam diskusi transportasi publik bertajuk “Kota Cerdas” di Hotel Sangrila, Kamis (13/8/2015) malam.

Lebih lanjut, Ateng menjelaskan aplikasi pemesanan bajaj online ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Aplikasi ini dibuat oleh mereka yang peduli terhadap angkutan lingkungan seperti bajaj. “Semoga dalam waktu dekat ini aplikasi bajaj online segera diluncurkan,” tutur Ateng.

Ateng mengatakan hadirnya aplikasi bajaj online ini merupkan sebuah kemajuan transportasi ibu kota Jakarta sebagai bagian dari progam Smart City DKI Jakarta.

"Saya pikir ini merupakan bagian dari kemajuan teknologi di bidang transportasi, dan masuk dalam program Smart City DKI Jakarta, dan bajaj sah secara regulasi transportasi,” imbuh Ateng.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...aj-online/9298

jadi persaingan hangat nih emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
0
3.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan