Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seeuseAvatar border
TS
seeuse
Mantap Gan! Film Animasi Scooby-Doo! akan Kembali ke Layar Lebar!

Kabar terbaru datang raksasa industri film WB. Studio film tersebut dikabarkan tengah berencana untuk membuat film animasi yang diadaptasi dari kartun legendaris Scooby-Doo. Film ini dijadwwalkan baru akan rampung pada tahun 2018 nanti. Tidak main-main, Warner Bros. juga akan memperkerjakan Tony Cervone yang pernah terlibat dalam dua film Scooby-Doo yaitu Scooby-Doo! and Kiss: Rock and Roll Mystery dan Scooby-Do! Mystery Incorporated.

Film animasi Scooby-Doo! ini bukan satu-satunya proyek WB. Selain film ini, WB juga berencana untuk membuat ulang versi live action dari film Scooby-Doo! Sebelum mengerjakan versi live action ini, WB pulalah yang meluncurkan dua film Scooby Doo! pada tahun 2002 dan 2004. Kedua film tersebut dibintangi oleh Freddie Prinze Jr., Sarah Michelle Gellar, Linda Cardellini dan Matthew Lillard.

Sepertinya tahun-tahun mendatang akan menjadi awal kebangkitan Scooby-Doo!. Mudah-mudahan saja film ini masih memiliki daya tariknya sehingga dapat dinikmati oleh para fans setia serta penikmat film.

Spoiler for Sumber:
0
1.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan