jeanyhebatAvatar border
TS
jeanyhebat
[PECINTA DISNEY MASUK] LIPUTAN D23 EXPO 2015, BANYAK KEJUTAN DARI DISNEY!!
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 70 TAHUN
BANGGALAH MENJADI BANGSA INDONESIA
SEBAB BANGSA INDONESIA ADALAH BANGSA YANG BESAR

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:




Apa itu D23 Expo 2015?

Semua keceriaan dari masa lalu, masa kini dan masa depan Disney Entertainment akan kembali dihadirkan untuk penggemar 14-16 Agustus mendatang di Anaheim Convention Center, California, AS.D23 Expo 2015 akan menjadi perayaan sekaligus kesempatan menyelami dunia magical Disney.


D23 adalah fan club resmi Disney yang asal usul namanya merupakan penghormatan untuk tahun 1923, ketika Walt Disney meninggalkan Kansas Cinty menuju Hollywood, dan mendirikan Disney Studio. Dan D23 Expo merupakan acara rutin yang digelar resmi dari Disney untuk penggemar sejak 2009.


Apa saja kejutan - kejutan di D23 Expo 2015 ?




Sudah bisa dibayangkan sendiri bukan? bagaiman banyaknya para penggemar Disney yang tengah berkumpul dalam D23 Expo 2015 ini. Tentu saja dari pihak Disney sendiri memberikan banyak kejutan - kejutan untuk para penggemarnya, bahkan beberapa kejutan ini dinilai sangat menakjubkan. Apa aja sih kejutannya? Yuk kita lihat bersama kejutan - kejutan dari Disney ini.

1. Film animasi terbaru Disney "GIGANTIC"

Ternyata Disney diam - diam sedang menggarap hingga sampai tahap produksi film animasi terbaru lho. Hal ini disampaikan pada tanggal 14 Agustus kemarin alias hari pertama D23 Expo kemarin. Film animasi terbaru ini berjudul "Gigantic".


Ide cerita Gigantic ini sendiri berasal dari mitos legenda tentang manusia dan raksasa gan. Dengan kata lain bersumber pada mitos yang kita kenal dengan Jack and Giant Slayer. Itu lho cerita tentang biji kacang ajaib yang mampu membuat pohon besar yang menjulang ke awan hingga mencapai negeri para giant atau raksasa.

Bedanya disini, Gigantic adalah Jack and Slayer rasa Disney. Wah seperti apa ya kira - kira rasa Disney tersebut? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Gigantic akan berlatar di Spanyol pada Masa Penjelajahan. Film bercerita tentang karakter yang menggemari petualangan, Jack, saat menemukan dunia penuh raksasa di balik awan.
Dia kemudian bertemu dengan gadis 'raksasa' bernama Inma (11), dan yang tersesat untuk menemukan jalan pulang. Tetapi, pertemuan awal mereka cukup mengesalkan bagi Jack. Ia malah dianggap seperti mainan dalam genggaman sang gadis.


Film ini disutradai oleh dua orang ternama lho, yaitu Nathan Greno (“Tangled”) dan Dorothy McKim (“Get A Horse!”). Lalu untuk urusan musik, film ini memilih duo "Let It Go" sebagai ahlinya yaiut Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.
Kira - kira bagaimana ya keseruan Jack di film Gigantic ini?
Kita tunggu saja di tahun 2018 ya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Karena Disney mengatakan Gigantic baru akan dirilis 2018 mendatang.

2. Pengisi suara Maui adalah Dwayne Johnson
Dalam pengumuman lainnya, Disney memberitahukan bahwa Dwayne Johnson akan bergabung menjadi salah satu pengisi suara di film animasi terbaru Disney "Moana" sebagai karakter Maui.


Wah siapa sih Dwayne Johnson itu?
Oke baiklah yang bertanya - tanya kali ini ane akan jelaskan siapa Dwayne Johnson itu emoticon-Blue Guy Peace
Dwayne Johnson adalah aktor asal Amerika Serikat sekaligus pegulat profesional di WWE yang dikenal sebagai "The Rock".
Gimana ? Uda cukup jelas bukan? Intinya doi aktor terkenal gan sekaligus pegulat pula emoticon-Ngakak (S)


Moana sendiri bercerita tentang karakter gadis pesisir pantai berusia 16 tahun dari Pasifik Selatan. Dia memiliki ayah yang protektif, dan disegani sebagai tokoh adat, bernama Tui.

Jiwa muda Moana mendorongnya berpetualang melintasi samudera, menolong temannya Maui mencari jati diri. Maui bukan ABG yang tengah galau karena putus cinta. Dia adalah manusia setengah dewa yang ingin melacak asl usulnya. Maui digambarkan sebagai pria kuat, bertato dan percaya diri.


Sutradara dari film ini adalah John Musker dan Ron Clements ("The Little Mermaid," "The Princess and the Frog," "Aladdin”), lalu produsernya adalah Osnat Shurer (penerima nominasi Oscar film pendek Pixar “One Man Band,” “Boundin’").

Mau tau bagaimana keseruan Moana di film animasi terbaru Disney ini?


Tunggu di bioskop 23 November 2016 mendatang.

3. Kisah cinta di Toy Story 4


Acara D23 Expo benar-benar memberikan informasi eksklusif bagi para penggemarnya. Kejutan demi kejutan diberikan Disney mengenai proyek film terbaru mereka. Salah satunya dari 'Toy Story 4'.

Disney Chief Creative Officer John Lasseter mengkonfirmasi seputar rumor mengenai plot cerita film produksi Pixar tersebut.


"Cerita cinta antara Woody dan Bo Peep," katanya di Anaheim Convention Center, California, Los Angeles.

John tidak mengungkapkan detal lain dari cerita. Tetapi hal ini sesuai dengan apa yang pernah diutarakan Presiden Pixar, Jim Morris Maret lalu.

"Idenya adalah kisah cinta. Mungkin tepatnya komedi romantis. Fokusnya sudah tak lagi berada pada hubungan mainan dan anak-anak kecil." Jadi, 'Toy Story 4' tak akan memiliki hubungan dengan cerita sebelumnya.


YES!!!! THERE IS LOVE BETWEEN WOODY AND BO PEEP
emoticon-Maluemoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu



Apakah hal ini mengejutkanmu? Mengapa Woody dan Bo Peep bisa saling dimabuk cinta ? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Tetaplah sabar menunggu untuk bisa menyaksikan Toy Story 4 ini.


Karena Toy Story 4 akan rilis pada 16 Juni 2017.


4. Film hasil adaptasi novel "The Finest Hours" akan tayang 2016


Sinopsis Film The Finest Hours ini menceritakan ini menceritakan misi penyelamatan yang berlangsung pada tahun 1952 di lepas pantai Cape Cod setelah dua kapal tanker minyak, SS Fort Mercer dan SS Pendleton hancur oleh terjangan angin musim dingin yang sangat berbahaya dan bergelombang. Kru sebuah perahu motor dengan heroik terlibat dalam menyelamatkan hampir semua awak kapal tanker tersebut.


Untuk pemeran utama, film ini memilih Chris Pine lho sebagai aktornya.

Film ini adalah hasil adaptasi dari novel yang ditulis oleh Casey Sherman dan Michael J. Tougias, tahun 2009 yang lalu. Film ini rencananya akan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada format Disney Digital 3-D, RealD 3D dan IMAX 3D.

Film ini rencananya dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

5. Official Poster dari Film The Jungle Book


Kali ini kabar selanjutnya akan kita dengan dari Jon Favreau yang tengah membuat film dari animasi Disney terkenal berjudul The Jungle Book. Bisa kita lihat diatas adalah poster resmi dari film The Jungle Book terbaru ini.


Untuk ceritanya masih sama kok emoticon-Blue Guy Peace
Masih mengikuti tentang seorang anak yatim yang dibesarkan di hutan dengan bantuan serigala, beruang, dan panther.

Mau tau lebih lengkapnya?


Nantikan kehadiran The Jungle Book di bioskop tahun 2016.

6. Sekuel Alice in Wonderland: Through the Looking Glass





Masih ingat dengan film yang booming di tahun 2010, Alice in Wonderland? Kabar gembira datang dari rumah produksi Disney yang beberapa waktu lalu diketahui telah meresmikan tanggal perilisan sekuel film tersebut. Dengan masih mempercayakan Linda Woolverton sebagai penulis naskah.


Pada D23 Expo 2015 kali ini telah diumumkan bahwa


Film Alice in Wonderland 2 dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat mulai 27 Mei 2016.


7. Film animasi terbaru Disney "Pete's Dragon"


Film Pete's Dragon ini merupakan film yang diremake dari versi aslinya tahun 1977 oelh sutradara dan penulis David Lowery (Ain't Them Bodies Saints) dan dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Wes Bentley, Karl Urban, dan Robert Redford. Sementara tokoh Pete akan dimainkan aktor cilik Oakes Degley.

Melihat kesuksesan Disney merilis remake film-film klasik dalam versi mutakhir, seperti Alice in Wonderland dan Maleficent, tentu Disney berharap Pete's Dragon akan meraih sukses serupa. Kita lihat saja apakah harapan itu akan terwujud.


Saksikan Pete's Dragon di bioskop 2016 mendatang.


8. Jack Sparrow di Seri Pirates of the Caribbean terbaru




Sinopsis film pirates terbaru ini akan bercerita seputar Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang mendapatkan masalah ketika musuh lamanya yang seorang bajak laut hantu mematikan bernama Kapten Salazar (Javier Bardem) berhasil keluar dari segitiga Bermuda.



Kini Salazar bernafsu untuk membunuh semua bajak laut yang ada di laut, tak terkecuali musuh lamanya Jack Sparrow. Di saat genting seperti itu, satu-satunya harapan Jack untuk bisa bertahan hidup adalah bergantung pada Trident Legendaris Poseidon.

Bagaimanakah kelanjutannya?

Saksikan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales di bioskop 7 Juli 2017 mendatang.


9. Pengumuman mengenai Star Wars Episode IX




Hari ini pada acara D23 Expo 2015, Colin Trevorrow mengumumkan bahwa ia secara resmi menyutradarai film Star Wars Episode IX.

Film ini akan rilis sekitar tahun 2019.


10. Rilis foto pertama dari film Spin Off Star Wars: "Rogue One"




Disney merilis foto resmi pertama dari film spinoff alias pecahan Star Wars mereka, Star Wars: Rogue One. Foto itu memperlihatkan bintang-bintang utama yang bakal meramaikan galaksi Star Wars.




Disney mengumumkan hal di atas di acara pameran D23 Expo di Anaheim, California. Star Wars: Rogue One dibintangi Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen, Alan Tudyk dan Riz Ahmed.

Rogue One sendiri berlangsung sebelum cerita Star Wars: A New Hope dan memiliki cerita tersendiri di luar film Star Wars yang sudah ada, namun memiliki elemen yang familiar dari jagat Star Wars.

Penasaran dengan Rogue One? Nikmati keseruannya di bioskop Desember 2016 mendatang.


========= update selanjutnya di post 2 emoticon-Blue Guy Peace=========


Quote:


sumber thread dari sini = D23 Expo 2015
sumber gambar dari sini = Google


Quote:
Diubah oleh jeanyhebat 18-08-2015 08:09
0
53.6K
442
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan