drbluetoothAvatar border
TS
drbluetooth
Amin Supriyadi Raih Penghargaan Properti
Pusat hunian dan komersil Galuh Mas Karawang kembali meraih prestasi. Pada usianya yang ke-11, Galuh Mas menorehkan sejarah dengan menggunakan tinta emas karena meraih penghargaan bergengsi dalam dunia properti, lewat penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2015 untuk kategori Kota Mandiri, Kota Baru, KawasanPerumahan Terbaik 2015. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Property & Bank bekerja sama dengan Aliansi Jurnalis Properti & Keuangan (AJPK) pada hari Kamis, 21 Mei 2015 di Hotel Mulia Jakarta. Perumahan Galuh Mas adalah unit bisnis PT Galuh Citarum milik pengusaha asli Karawang, Amin Supriyadi. Acara ini dihadiri oleh para insan penggiat properti nasional dan pejabat negara. Penghargaan ini merupakan salah satu penghargaan yang ditunggu-tunggu oleh para insan properti di Indonesia, termasuk bagi Amin Supriyadi pengusaha properti bertangan dingin di Kawarang Jawa barat.

Tema besar pada penghargaan yang digelar untuk kesepuluh kalinya itu adalah “Trust, Integrity, Service Excellence”. Terkait tema itu, diharapkan pelaku bisnis properti dan perbankan harus mampu melahirkan produk dan jasa keuangan sesuai regulasi, kebutuhan, dan selera pasar yang semakin kritis. Sebelumnya pihak penyelenggara telah melakukan riset selama satu tahun penuh sebelum menjatuhkan pilihan kepada Galuh Mas Karawang. Adapun kriteria penilaian, di antaranya menyangkut progres pembangunan Galuh Mas sejak berdiri hingga menuju Kota Mandiri setahun ini serta perjalanan menjadi kawasan terbesar di Karawang. Penghargaan yang diterima Galuh Mas adalah pencapaian yang tidak ringan. Karena penghargaan serupa merupakan idaman setiap pengembang. Dengan demikian Galuh Mas Karawang bisa berdiri sejajar dengan pengembang-pengembang besar lain seperti Ciputra dan Sinar Mas.

Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad, penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras manajemen dan staff Galuh Mas selama lebih dari 10 tahun, dan menjadi motivasi bagi Galuh Mas untuk terus berkarya dan membangun Karawang. Sebelumnya pada tahun 2014 Galuh Mas Karawang juga masuk dalam jajaran Top 100 pengembang versi Majalah Property & Bank dan meraih penghargaan sebagai 1st Reseidence Awards as The Pioneer of Superblock at Karawang versi Majalah Residence Awards pada Oktober 2014. Pada Februari 2015, Galuh Mas Karawang meraih penghargaan sebagai Kluster Kreatif untuk proyek RuKost (RumahKost) pada ajang penghargaan “Indonesia My Home Awards 2015” versi Majalah My Home.


Galuh Mas Raih Penghargaan Kawasan Perumahan Terbaik 2015



Sumber Berita: Majalah My Home
Diubah oleh drbluetooth 13-09-2015 12:46
0
3.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan