Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahkotakAvatar border
TS
mahkotak
Panitia akui ada Biker Moge senggol mobil warga Yogya lalu kabur


Merdeka.com - Panitia Jogja Bike Rendenzvous 2015 mengakui adanya informasi yang menyebar terkait dengan Biker yang menyenggol mobil warga Yogyakarta hingga penyok di Gedongkuning, Umbulharjo, Sabtu (15/8) malam.

Ketua HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Yogyakarta, Gatot Kurniawan mengatakan peristiwa tersebut menimpa mobil milik Bambang HR yang merupakan pegawai di Dinas Pariwisata Yogyakarta.

"Pak Bambang ini kami hadirkan di sini untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi semalam. Karena ada informasi Biker mengeroyok warga," katanya saat menggelar konferensi pers di Hotel Richt, Minggu (16/8).

Dalam kesempatan tersebut Bambang pun menjelaskan jika benar mobilnya disenggol oleh Biker Harley Davidson. Kejadian tersebut terjadi ketika Bambang yang mengendarai mobil berhenti di traffic light Gedongkuning. Tiba-tiba dia mendengar ada suara seperti motor menabrak pada bagian kanan pintu mobilnya. Saat melihat spion, dia melihat motor Harley jatuh mengenai pintu mobilnya.

"Tiba-tiba bruk, saya lihat spion ternyata motor Harley jatuh di samping pintu mobil. Saya tidak bisa keluar karena terhalang motor. Setelah bisa keluar saya lihat ada ribut-ribut," ujarnya pada wartawan.

Melihat ada ribut-ribut dia pun mendatanginya dan menanyakan motor siapa yang menjatuhi mobilnya hingga penyok. Setelah mendapati pemilik motor dia pun protes.

"Saya bilang, gimana ini urusan mobil saya, saya lapor polisi kalau begini," ungkapnya.

Mendengar kata-kata Bambang, pemilik Harley justru menjawab dengan galak.
"Silakan kalau mau lapor polisi, nanti kita ketemu di sana," ujar Bambang menirukan omongan sang Biker.

Setelah itu Biker tersebut dan rombongannya berlalu meninggalkan Bambang dan mobilnya yang penyok.

Tak mau diam, Bambang yang kebetulan kenal dengan ketua HDCI Yogyakarta, Gatot, langsung menghubungi Gatot dan minta penjelasan. Bambang melaporkan pada Gatot bahwa motor yang menyenggolnya bernomor polisi B 6000 RAK.

Menanggapi hal tersebut, ketua panitia JBR, Lutfi mengatakan akan bertanggung jawab penuh atas insiden dan kerusakan yang dialami Bambang.

"Kami akan bertanggung jawab penuh, kami juga akan cari tahu siapa pelakunya," tandasnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/panit...alu-kabur.html


Jebule bener hono le nyenggol terus kabur, motor wae gedi tanggung jawab cilik emoticon-Big Grin


Rame ki emoticon-Big Grin
0
12.2K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan