rashlastoreAvatar border
TS
rashlastore
6 Alasan mahasiswa dengan nilai 'C' lebih sukses di dunia kerja
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE YA AGAN AGANWATI DAN PARA SESEPUH PENGHUNI JAGAD KASKUS TERCINTAH INI

Quote:



Kenapa terstigma bahwa orang yang akan sukses adalah yang nilai akademiknya bagus. Jadi gini ceritanya, yaitu sekitaran tahun 1800-an, tujuan dari sistem akademik adalah untuk menciptakan pekerja yang taat dan patuh terhadap semua perintah. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa dunia terus berubah, sistem sekolah saat ini terstruktur dengan cara yang sama dan tidak berubah.



Di Indonesia sendiri, banyak siswa atau pun mahasiswa yang menuntut ilmu hanya melihat nilai akhir yang diperoleh. Padahal, nilai bukanlah segalanya. Mahasiswa yang banyak mendapat nilai A dan B dinilai sebagai mahasiswa pintar yang pasti sukses di kemudian hari. Padahal, anggapan itu belum tentu benar.


Ada beberapa fakta yang menunjukkan bahwa mahasiswa yang mendapat nilai C lebih sukses setelah lulus. Banyak perusahaan lebih membutuhkan orang yang kreatif dan inovatif dengan ide yang brilian, bukan semata-mata nilai A atau B dari mata kuliah yang telah didapat.



Quote:

Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Perolehan nilai sebenarnya adalah angka sementara yang diciptakan oleh siapa saja. Sedangkan kreativitas dan original tidak bisa didapatkan pada sembarang orang.



Demikian yaa postingan nubie dengan copas sana sini edit-edit sambil ngantuk semoga bisa bermanfaat..

Mungkin ada yg kurang setuju dengan trit ini ane siap dilemparemoticon-Cendol (S)kalau ada yg merasa trit ini bermanfaat ane gak bisa nolak emoticon-Blue Guy Cendol (S) dan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Peace
..
Diubah oleh rashlastore 10-08-2015 21:50
0
30.5K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan