provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Rela Tinggalkan Job Pramugari Demi Jadi Host CliponYu



Sebagai platform streaming show pertama di Indonesia, CliponYu rupanya telah mulai digandrungi oleh banyak orang. Rupanya eupohoria mainan baru ini bukan hanya dirasakan oleh para viewer, tapi juga para host CliponYu yang mengisi jam on air mereka disana.

Profesi sebagai host CliponYu kini bukan hanya diminati oleh kalangan mahasiswa yang butuh media penyaluran bakat broadcasting dan entertainment mereka. Beberapa kalangan pekerja bahkan berani beralih profesi sebagai host CliponYu. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada yang datang dari profesi pramugari yang rela meninggalkan pekerjaan mereka dan menjadi host di CliponYu.

Salah satunya adalah Nungki Ayu Putri, yang hadir dalam event briefing media CliponYu yang digelar hari ini di kawasaan SCBD Jakarta. Kepada para awak media, Nungki menjelaskan alasan dirinya beralih profesi sebagai penyiar/talent CliponYu.

Nungki mengaku berprofesi sebagai host di CliponYu sangatlah menyenangkan. Di CliponYu ia bisa bekerja hanya dalam waktu 5 jam perhari dan mendapatkan pemasukan yang sama besar dibandingkan pekerjaan sebelumnya. Disana ia juga bisa mengasah bakatnya dalam musik dan melatih kepintarannya berkomunikasi dengan penggemar secara langsung.

“Kerja lebih singkat, bayaran sama besar,” ujar Nungki.

Sekitar 80% viewer CliponYu kebanyakan adalah kaum adam. Sehingga kebanyakan talent yang direkrut menjadi penyiar yaitu dari kalangan perempuan. Namun ada juga beberapa talent host pria yang mengisi jam on air di CliponYu.

Platform streaming show pertama di Indonesia ini rupanya berkembang dengan cukup pesat. Berdiri sejak bulan September 2014, saat ini CliponYu telah berada di rangking 79 di Alexa regional Indonesia. Jumlah host CliponYu telah mencapai 200 orang dengan jumlah view mencapai 1-2 juta akun. Rencananya, Baidu selaku induk perusahaan akan menghadirkan CliponYu di negara Jepang, mengikuti kesuksesann



Sistem bisnis CliponYu ini mengandalkan gift dari para penggemar. Gift bisa dibeli dengan menggunakan koin CliponYu. Koin ini bisa dibeli menggunakan voucher yang tersedia di toko-toko retail seperti Alfamart atau Indomaret. Bisa juga di Topup menggunakan internet banking dan pulsa selular. Untuk lebih jelas bisa anda akses di www.cliponyu.com.


Sumber


CliponYu memang mantab gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh provokator.7 14-08-2015 17:37
0
43.4K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan