Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lniekAvatar border
TS
lniek
pantai carita - kondominium lippo carita
Pantai carita - wisata pantai carita emoticon-Traveller

pantai carita merupakan salah satu tempat objek wisata yang ada di kabupaten Pandeglang Banten. Kawasan wisata pantai carita telah banyak di kunjungi oleh wisatawan-wisatawan baik dosmetic maupun mancaneegara karena pantai carita memiliki laut yang indah, berpasir putih, landai dan pantainya tanpa batu karang sehingga anda akan menemukan suasana liburan yang aman dan nyaman bersama keluarga maupun teman-teman.
pantai carita - kondominium lippo carita

Di pantai carita juga terdapat berbagai penginapan - penginapan di pinggir pantai seperti kondominium lippo carita, cottages mutiara. Untuk ke pantai carita Jarak dari ibu kota jakarta anda hanya memakan waktu sekitar +/- 2,5 Jam emoticon-Ngacir2 dari arah jakarta melalui tol merak kita sudah bisa menemukan hamparan pasir putih yang panjang. Selain penginapan, di pantai carita juga terdapat water spotr seperti : jetksy, banana boat dan selancar Di pantai carita bisa anda melihat keindahan anak gunung krakatau serta anda ingin melakukan tour gunung krakatau kami siap membantu anda. kami juga menyediakan tour seperti ujung kulon tour dan Baduy tour. Pantai carita merupakan pantai yang berbentuk teluk yang pastinya ombak nya tidak terlalu gede/besar dan arus pantainya yang kecil yang sangat cocok bagi anda dan keluarga anda untuk berlibur di carita hotel - akomodasi lippo carita ini. Pantai carita juga tempat paling pas untuk anda melakukan acara familly gathering karna tempatnya yang nyaman dan sejuk untuk melakukan semua aktivitas di luar kantor anda dengan keindahan anak gunung krakatau dan keindahan pegunungan yang membuat pantai carita ini sangat nyaman bagi siapa saja yang berlibur ke pantai carita. Keindahan pantai dan ke aneka ragam biota lautnya masih bagus bagi anda yang mau snorkling di pantai carita, kami siap membantu anda dalam melakukan aktivitas ini kenyaman, keselamatan dan fasilitas yang sangat kami utamakan dalam berwisata di pantai carita ini.
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travellerpantai carita - kondominium lippo caritapantai carita - kondominium lippo caritapantai carita - kondominium lippo carita
Diubah oleh lniek 26-10-2013 04:56
0
3.8K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan