drbluetoothAvatar border
TS
drbluetooth
Galuh Citarum Bersama Amin Supriyadi Terus Berkarya
Pengusaha properti, Amin Supriyadi mengatakan perusahaannya meski berberak di bsektor properti, Ia akan terus bekerja untuk kegiatan sosial yang positif seperti bakti sosial, pasar sembako murah sampai ke kegiatan musik. Baru-baru ini, PT. Galuh Citarum memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk masyarakat di pedesaan.

"Hidup itu berbagi, selagi kita bisa berbagi ya harus terus berbagi," kata Amin tegas. Amin mengatakan bakti sosial senantiasa dilaksanakan secara reguler. Pengusaha bertangan dingin Amin Supriyadi merupakan figur yang penggerak ekonomi dan juga filantropis.

Selain itu, perusahaan properti yang memiliki perumahan terbesar di Karawang ini juga berkomitmen untuk mengembangkan industri musik di Indonesia. Tanda komitmennya ditunjukkan dengan adanya acara Galuh Mas Music Festival (GMMF).

GMFF sendiri menghadirkan acara musik di semua proyek komersil Galuh Mas di saat bersamaan. GMFF mendatangan 50 konsep acara yang ditunjukkan di 10 panggung yang tersebar di 4 proyek komersil Galuh Mas dari Mei hingga Juni.

Amin Supriyadi mengatakan acara Galuh Mas Music Festival ini juga menghadirkan seniman dari berbagai genre dan komunitas musik di Karawang. Selain itu, ada kompetisi musik antar band-band lokal Karawang dalam berbagai genre musik, dari tradisional, pop, rock, jazz, dan lainnya.

"Ini menjadi ajang apresiasi undustri musik yang terus berkembang, kita harus support seniman/ musisi lokal dan juga bisa dinikmati oleh masyarakat Karawang tentunya, selanjutnya saya dan teman-teman harapkan bisa menghadirkan acara yang lebih menarik lagi untuk ditontonkan masyarakat Karawang," tutup Amin yang dijuluki sebagai penggerak ekonomi Karawang karena turut mengembangkan pedagang disana.

Dilaporkan: BisnisPost.com

Diubah oleh drbluetooth 25-07-2015 01:52
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan