Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

critlcalAvatar border
TS
critlcal
Tan Imam Maulana, 10 Tahun Mencari Keadilan yang terhalang oleh oknum POLDA Jawa Timu
Tan Imam Maulana, 10 Tahun Mencari Keadilan yang terhalang oleh oknum POLDA Jawa Timur.

 

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, begitulah nasib yang dialami oleh pengusaha properti asal surabaya ini, Tan Imam Maulana. selama 10 tahun berjuang mati-matian atas proses hukum yang sedang dijalaninya. Pengusaha asal Surabaya yg telah melaporkan rekan bisnisnya Hengky Ongkojoyo,dan sonny atas penggelapan dan penipuan emas seberat 7 Kg.malah terdzolimi dan laporannya di belit belit oleh oknum penyidik polda jatim dengan pertanyaan dan penyelidikan yg tidak masuk akal,.." masa sudah 15 tahun yg lalu,ditanya pembelian emas saya dimana " seandainya saya bisa menunjukan pembelian di toko semisal toko A,toko A tersebut juga tidak akan mau bersaksi buat saya..khan semua nota dan surat emas sudah saya berikan beserta emas 7 kg kepada hengky dan sonny ujar iman maulana. Dan atas alasan diatas maka oknum penyidik polda Jatim belumbisa melakukan penyelidikan lebih lanjut padahal semua bukti dan tanda terima penerimaan emas bahkan pengakuan dari mantan pengacara pihak hengky dan sonny pun sudah lengkap.

 Tak selesai disitu,tan iman maulana pun masih harus menghadapi gugatan pailit dari pihak sonny dan hengky.

Tak hanya itu, Harta pria usia 42 tahun itu juga berusaha untuk disita dengan dalih untuk melunasi pinjaman yg seharusnya tidak ada dan sudah terbayar karena kongsi dan bagian iman maulana sudah terbayar lunas, Gambaran itu terjadi pada sidang kepailitan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Sebanyak 7 kg emas senilai Rp 1,4 miliar ( tahun 2006 ) telah diserahkannya ke Sonny dan Hengky, namun tidak diakui meski sudah ada kuitansi dan pengakuan diatas materai.

Dan yang lebih aneh lagi,malahan tan iman malah dilaporkan balik telah memalsukan kwitansi penerimaan emas yang justru diterimanya dari sonny dan hengky..sungguh aneh hukum di negeri ini,melapor tanpa bukti kuat bisa diterima oleh polisi.


Karena hal itu, kini pihak iman sedang memperjuangkan nasib nya di depan hukum yang berlaku di Indonesia. Iman sangat berharap bahwa kepolisian daerah Jawa Timur dapat transparan dan adil dala
m proses menegakkan hukum, dan berharap untuk diberikan kesempatan pada proses pengadilan untuk mengadili perkara ini dengan seadil-adil nya. #justice4iman#

Sumber dan berita terkait http://m.detik.com/news/jawatimur/2876367/digugat-pailit-pengusaha-ini-lapor-polisi

Bantu share gan supaya polisi kita dapat berbenah
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 9 suara
Menurut Agan harus di apakah oknum polisi yang tidak taat hukum?
PECAT
78%
Di pertahankan
0%
Di sekolahkan lagi
22%
Diubah oleh critlcal 15-08-2015 00:53
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan