Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

no.banAvatar border
TS
no.ban
Kaskus Kenapa?? Kenapa harus pake proxy baru bisa diakses???
Hey juragan juragan, itu juga kalo ada juragan yang lepas dari cengkeraman mercusuar dan ngakses kaskus .. kalian yang masuk ke kaskus ini tahu gak kalau kaskus gak bisa diakses tanpa proxy ??? ketika kita ketik kaskus.co.id di address browser kita secara otomatis meredirect ke mercusuar.info

buktinya bisa dilihat disini



awalnya sih gw kira kaskus lagi down ato lagi maintenance gitu tapi pas gw lihat official page di facebooknya kagak ada info apa-apa, makanya ane curiga why this happen ?? dan ternyata ketika gw coba akses kaskus memakai proxy luar, gw bisa masuk ke kaskus jadi kenapa ini ??

kalo dipikir pikir ini kayak mercusuar memblok suatu situs karena alasan bokep, webproxy dll .. kalau kita kategorikan kaskus sebagai webproxy jelas jauh banget dong, soalnya kaskus jelas2 bukan webproxy tapi kalo kita lihat "bokep" ane pikir bisa jadi juga, karena semenjak iklan klepon nangkring di kaskus banyak sekali kaskuser juga yang bilang kaskus dah kayak web bokep aja dll .. apakah mungkin kaskus di blok oleh mercusuar.info karena masuk ke dalam kategori situs bokep ??

OMG kalo iya berarti bener kan omongan para haters klepon kalo kaskus harus menghilangkan iklan iklan klepon di kaskus, jadi deh gini mimin ma momod pada ngotot sih ngebelain web bejad tak berguna si klepon itu akhirnya mercusuar.info lah langsung yg bertindak dengan mengeblok akses ke kaskus.co.id, kalau begitu bagaimana dengan nasib kaskus selanjutnya ??

Apakah kaskus dan para momod plus miminnya tetep mempertahankan iklan klepon yang sudah di protes oleh ribuan kaskuser dan diperjuangkan untuk dilenyapkan dari kaskus selama seminggu ini ?? kita lihat saja nanti

mampus loe management kaskus yang jual kaskus ke web klepon .. rasain nih tonjokan dari mercusuar.info emoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
menurut ente harus digimanain iklan klepon ???
bakar sampe ke webnya musnahkan dari bumi Indonesia
63%
dukung klepon dan biarkan kaskus diblok oleh mercusuar.info
38%
Diubah oleh no.ban 14-08-2015 14:43
0
3.3K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan