Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Pengemudi Go-Jek dan Mobil Adu Jotos di Jakbar
Pengemudi Go-Jek dan Mobil Adu Jotos di Jakbar



Seorang pengemudi Go-Jek terlibat perselisihan dengan seorang pengendara mobil di Jalan Kiai Tapa, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Akibatnya si pengendara Go-Jek mengalami luka di bagian kepala.

"Korban Go-Jek bernama Firman Fajarianto (25), warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Kiai Tapa ke arah Daan Mogot, di depan Rumah Makan Sinar Minang," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius dalam keterangan tertulisnya kepada detikcom, Jumat (14/8/2015).

Peristiwa bermula saat si pengemudi Go-Jek sedang membawa penumpang melintas Jalan Kyai Tapa. Tiba-tiba sebuah mobil jenis SUV berwarna silver yang dikendarai pria bernama Andrew menyalip sepeda motor pengendara Go Jek dan menyerempet kaki penumpang yang dibawanya.

"Lalu pengendara mobil berhenti dan menghadang pengendara Go-Jek dan memukul si pengendara menggunakan kunci pengaman setir. Pengendara Go-Jek yang kaget dipukuli lalu balik membalas pukulan dengan menggunakan helm," kata Antonius.

Akibat pemukulan tersebut, Firman mengalami luka di kepala bagian belakang, bagian atas dan kening. "Kemudian oleh pengendara mobil dilakukan pengobatan di Rumah Sakit Royal Trauma. Setelah dilakukan tindakan medis, korban disuntik tetanus, antibiotik dan jahitan pada luka sebanyak 12 jahitan," jelasnya.

Insiden ini tak diperpanjang setelah pengendara mobil dan Go-Jek sepakat untuk menyelesaikannya secara pribadi dan memberikan ganti rugi.

"Korban tidak membuat laporan polisi. Kedua belah pihak berdamai dan korban dibawa pulang oleh pihak keluarga, sedangkan biaya tindakan dokter dan obat-obat sudah selesai dengan biaya sebesar Rp 1.437.100," tutup Antonius.

Pengemudi Go-Jek dan Mobil Adu Jotos di Jakbar



Sumber


Mantab... Go-Jek adu Jotos emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
12.3K
98
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan