CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bocah Disunat Jin, Gegerkan Warga Subang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cc89f49252336c788b456b/bocah-disunat-jin-gegerkan-warga-subang

Bocah Disunat Jin, Gegerkan Warga Subang

Bocah Disunat Jin, Gegerkan Warga Subang

SUBANG – Warga Kabupaten Subang kembali digemparkan oleh peristiwa bocah yang diduga disunat makhluk halus sebangsa jin. Kali ini, kejadian aneh tersebut dialami Ripki, bocah berusia empat tahun asal Kampung Sadang, Desa Salamjaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Alat kelamin putra pasangan suami istri Katma dan Leni tersebut, dipergoki sudah dalam kondisi tersunat. Padahal sebelumnya, bocah ini belum pernah mengalami sunat. Banyak warga menduga, kelamin Ripki disunat oleh makhluk halus.

Informasi yang dihimpun, peristiwa aneh itu bermula ketika Rabu malam (12/8/2015), Ripki menginap di rumah neneknya. Ketika tengah tertidur lelap, mendadak bocah tersebut merengek kesakitan. Namun tidak lama tertidur kembali.

Pagi harinya, sang nenek yang memeriksa kondisi Ripki terkejut, saat melihat kelamin cucunya itu tampak seolah habis disunat. Anehnya, tidak ada bercak darah maupun bekas luka pada kelamin bocah tersebut.

Peristiwa janggal ini lalu diberitahukan kepada orangtua bocah dan tetangga sekitar. Sontak, warga pun gempar dan langsung berduyun-duyun mendatangi rumah Ripki.

Orangtua sang bocah, Katma, mengaku sangat terkejut atas kejadian aneh yang menimpa anaknya. Sebab, pihak keluarga belum pernah menyunatkan Ripki, baik ke dukun khitan maupun dokter sunat. Bahkan, kakak Ripki yang sudah berusia delapan tahun pun, hingga kini belum disunat.

“Ini bener-bener aneh, kami terkejut sekali ketika lihat kelamin Ripki sudah seperti habis disunat, padahal sebelumnya dia belum pernah kami bawa ke dokter atau paraji (dukun,red) sunat. Kakaknya saja sampai sekarang belum sunatan,”tutur Katma, kepada Sindo Jabar Online, Kamis (13/8/2015).

Karena khawatir, dia lalu membawa anaknya ke dokter klinik terdekat, Dokter Agus, untuk diperiksa kondisinya. Hasilnya, sebut dia, dokter memastikan jika anaknya benar telah disunat, dan bekas sunatannya dinyatakan sangat sempurna, bagus dan tidak bermasalah.

“Dokter juga sempat heran, karena hasil sunatnya bagus, sempurna, terus kondisinya juga sehat, gak menimbulkan luka,”ucapnya.

Meski merasa aneh dan tidak tahu siapa yang telah menyunat anaknya, Katma mengaku sangat bersyukur serta menganggap peristiwa itu sebagai berkah dari Allah SWT.

“Terlepas disunatnya oleh siapa, kami sekeluarga sangat bersyukur, ini keajaiban dari Allah SWT sekaligus berkah bagi kami,”ujarnya.

Sementara itu, kejadian aneh yang menimpa Ripki membuat geger warga setempat. Mereka pun sontak berduyun-duyun mendatangi rumah sang bocah.

Sebagian mereka juga memberinya uang sebagai ‘panyecep’ (tradisi memberi uang kepada bocah yang disunat,red). Mereka menduga, aksi sunat yang dialami Ripki dilakukan oleh sebangsa makhluk halus.

“Kami yakin, bocah itu disunat secara gaib oleh sebangsa ‘lelembut’ (makhluk halus,red), mungkin sebangsa jin,”timpal Yoyoh, warga setempat.

BERITA SELENGKAPNYA ..
Itu mah fimosis gan, pas kencing kulit anunya ketarik ke belakang, jadi nggak kepotong full kulitnya, cuma ketarik doang emoticon-Ngakak (S)
iya nih gan .. gini hari masih ada gitu ya .. emoticon-Bingung (S)
Kl ane sih gk kaget, knp coba ?
Nih gan ya ane kasih tau....
Sbenernya Jin nyunat ini sdh direncanakan SBY sejak 10thn lalu....
Nah tugas kita nih jgn sampe diklaim ama Jin
Aplg elu Jok ! Awas lu ! emoticon-Mad
fitnah ini nama nyah emoticon-Nohope

yang nyunat lagi memberi arahan resapel kabinet emoticon-Mad
Quote:


ada ada aja si agan .. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nah soal dokter yang menyatakan hasil sunatnya sempurna gimana tuh, Ndan? Apa itu dokter abal-abal? Di tempat ane juga pernah ada kejadian seperti ini, malah adik dari temen ane yang disunat. Untuk memastikan ke"sah"an sunatnya, dua minggu kemudian keluarga membawa anak ini ke dokter. Tapi oleh dokter hanya dirapikan hasilnya doang. Tapi ngga seheboh ini karena kejadian ini hampir umum terjadi walaupun sangat langka.

Terlepas dari kejadian ghoib atau umum, ini nyata ane pernah lihat. Atau mungkin ada keluarga yang iseng nyunat? Tapi bisa serapi itu emoticon-Takut (S)
Itu dokter yg memeriksa alumni mana? dokter beneran ato abal" ato imajinasi wartawan saja?...itu namanya fimosis...wartawan sotoy masyarakatnya sotoy pulak emoticon-Cape d...
wah jin sudah mengambil mata pencarian
tukang sunat ..
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lumayan hemat 100% biaya sunat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

biaya sunat laser terkini kisaran 500 ribu
Jinnya kurang kerjaan nyunatin bocah.
Quote:


Klo dipikir2 bener juga yo mbah emoticon-Ngakak

Ato jgn2 emang pengen cari kesibukan biar ga bosen ribuan tahun gitu2 mulu hidupnya emoticon-Hammer
Orang klo gak punya agama ya gitu
Gak percaya sama hal2 yg ghaib

Jangan2 gak percaya sama Allah
Goblok.
Kulit penis kan emang bisa ditarik sampai ke belakang leher penis. Tinggal tarik aja kulitnya kedepan, ketutup lg kepala penisnya.
Ini makanya gak disunat juga gak apa2. Masih bisa di bersihin, tarik kulitnya sampai belakang leher, diajarin dari kecil. Orang yg gak disunat, saraf dikepala penis nya lebih sensitif.



Quote:


Ya, sistem bpjs kan gak bs main rujuk. Sunat mana bs dirujuk ke rumah sakit pendidikan, tipe nya kan udah tinggi. Lulusan sekarang panu juga gak ngerti mungkin
Diubah oleh sara.klonengan
bocah berkah gan , malaikat yang lakuinya emoticon-Cendol (S)
Quote:


bener bener ganemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Enak gan tinggal bikin hajatannya aja
Quote:


gk kluar duit buat biaya ke dokter yg bener emoticon-Angkat Beer


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di