CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Evan Dimas Difoto dengan Kostum Latihan Llagostera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c8f54ba2c06e54478b4569/evan-dimas-difoto-dengan-kostum-latihan-llagostera

Evan Dimas Difoto dengan Kostum Latihan Llagostera

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 33
Quote:


Jd apa gan?
Pemulung bola out?
Quote:


Aamiin.
Masuk team gurem juga gpp kok. Yg penting Laliga
Quote:


Bener gan
Di sini mah madesur. Mending ke luar deh
apapun klub nya semoga pemain indonesia yang berkarier di luar negri bisa bersinar emoticon-Smilie
semoga evan dimas lulus trial

bisa main di liga eropa sudah prestasi hebat emoticon-Angkat Beer

ya mudah2an sih kelak mask real madridemoticon-Hammer2
mantap emoticon-I Love Indonesia (S)
Semoga suksea di negeri Spanyol
UE llagostera tu lumayan bagus lho klubnya, rankingnya jg jauh diatas barca b yg diperkuat munir el haddadi ato real madrid castilla yg lebih duluan terdegradasi. Ane sih ngarepnya evan dibeli NK Maribor aja gan emoticon-Smilie
sayangnya ane gak terlalu suka bola
emoticon-Recommended Seller
Doakan saja yang terbaik untuk Evan melanjutkan karirnya. Ga usah komen negatif..
ga ada sambel tahu tempe , gw meragukan evan dimas apa bisa betah disono

mie ayam , lontong sayur , nasi lemak ... nutrisi buat evan dimas kurang neh gimana ???!!!! ntar mainnya LOTOY emoticon-Mewek
sukses ya van, ane saranin jangan balik2 ke indonesia apalagi sampai gabung tim lokal emoticon-Mad (S)
trus gua kudu bilang wow gitu?
hebat nih evan dimas... bisa cari makan dari rumput eropa... ane tunggu di PES 20xx emoticon-Games
Kalo perlu mah jangan main disini lagi
Mending div 2 liga eropa tapi gaji ngalir terus daripada div. utama gaji aja nunggak
Ya minimal main di liga malaysia lah
Masih bagusan Arthur Irawan klub nya
yg penting lebih bagus dari liga sini deh brayy
Quote:


Betul betul betul gan ... semoga karirnya cemerlang , supaya bisa naikin mental anak bangsa untuk contoh karir evan dimas , terus pemain tanah air bakal dilirik dunia sepakbola eropa emoticon-Jempol
Halaman 32 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di