montie84Avatar border
TS
montie84
Karyawan Hotel Beberkan Rahasia-rahasia


Karyawan Hotel Beberkan Rahasia-rahasia Yang Sebenarnya Tak Boleh Diketahui Para Tamu Hotel





Para karyawan hotel di manapun mempunyai banyak rahasia-rahasia umum yang selalu dipendam, yang mungkin Anda dan banyak orang, bahkan parahnya lagi, bos-bos mereka pun banyak yang tidak mengetahuinya.

Salah satu dari sekian banyak rahasia tersebut adalah mengenai para karyawan yang bertugas di bagian housekeeping dan cleaning service. Mereka memiliki banyak daftar kamar yang harus dibersihkan. Apabila kita menginginkan kamar dengan cepat, maka seringkali mereka hanya sebentar atau sekadar membersihkannya.

Seringkali selimut dan sprei pun tidak diganti setelah ada tamu yang memakai sebuah kamar dan tamu selanjutnya memakai sprei dan selimut bekas tersebut. Nah, mari kita ketahui satu per satu rahasia hotel yang dibocorkan oleh karyawan hotel.



1. Remote televisi dan AC di kamar hotel mengandung banyak sekali kuman penyebab penyakit karena jarang dibersihkan oleh karyawan hotel. Oleh karena itu selalu mengelap remote tersebut dengan tissue basah antiseptik sebelum menggunakannya.



2. Sebagian besar kamar hotel tidak kedap suara. Oleh karena itu setiap suara aneh apabila Anda berpesta, menonton televisi atau berhubungan seks terkadang tembus dan terdengar ke kamar sebelah.



3. Selalu mencuci gelas dengan air mengalir terlebih dahulu sebelum menggunakannya karena kertas penutup gelas sebenarnya tidak berguna.



4. Jangan pernah check-in kamar hotel terlalu cepat, karena mungkin kamar hotel yang Anda pesan tersebut tidak dibersihkan secara total. Hal ini bisa merugikan kesehatan Anda.




5. Jangan takut dengan kolam renang, karena airnya sudah diberi obat agar terbebas dari kuman dan bakteri. Takutlah dengan furniture yang ada di daerah kolam renang karena bisa menyebabkan Anda celaka apabila Anda jatuh terpeleset dan terbentur.




6. Anda harus tahu beberapa trik untuk membatalkan pesanan kamar Anda agar tidak dikenai tagihan pembatalan (cancellation fee).




7. Hotel biasanya membayar komisi agen pemesanan online hingga 30%. Apabila ingin menghemat uang, Anda bisa menelepon hotel secara langsung dan berbicara dengan sopan untuk menanyakan tarif kamar. Anda akan melihat betapa fleksibelnya mereka.



8. Apabila hotel memerlukan informasi kartu kredit Anda, pihak hotel akan mengurusnya langsung dan bukannya melalui telepon! Apabila mereka menelepon Anda untuk menanyakan detail kartu kredit Anda, sebaiknya jangan percaya sebab hal tersebut bisa dipastikan adalah penipuan kartu kredit (scam).



9. Jika peralatan mandi terlihat terbuka, maka karyawan hotel akan membuangnya. Jadi apabila Anda ingin mengambilnya, maka itu sah-sah saja karena itu adalah milik Anda yang diberikan hotel (amenities) dan Anda tidak akan dituduh mencuri.




10. Anda bisa meminta bantuan apa saja kepada seluruh karyawan hotel, walaupun ia hanya seorang doorman.




11. Para karyawan hotel sudah tahu cara memperlakukan dan melayani tamu secara profesional. Jadi jangan takut mereka akan menyesatkan Anda.




Rahasia-rahasia tersebut merupakan rahasia-rahasia hotel yang diharamkan untuk diungkap ke khalayak

Sumur

0
16.4K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan