CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Memblock Iklan Klepon dari KasKus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55cb136ac1cb17b5148b4569/cara-memblock-iklan-klepon-dari-kaskus

Cara Memblock Iklan Klepon dari KasKus

Langsung aja gak usah pake basa basi, karna ane muak juga sama klepon jadi ane share cara blok iklan itu dengan menggunakan adblock dari google chrome

Quote:
Diubah oleh MrKsks
Halaman 1 dari 5
nice
Spoiler for asas:


Spoiler for asdasd:
udah ane eksekusi dari pas awal ada di kaskus emoticon-Big Grin
nice share gan emoticon-2 Jempol
banyak yg udah tau kali nih, makannya jarang ada yg komen emoticon-Ngakak (S)
90% udah pada tau...emoticon-Ngakak (S)

yg komeng cuma yg pro rusuh doangemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
edited, udah ilang spammernya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh MrKsks
nice gan
tp ane sih berharap, klepon ilang permanen dari kaskus

lagi..lagi..klepon..

untung ane pake hengpong....btw.kalo pake hengpong bijimane cara nya??
Kleponyu pemimpin jones emoticon-Recommended Seller

Kleponyu pelindung jones emoticon-Recommended Seller

Kleponyu cahaya jones emoticon-Recommended Seller
Klepon emoticon-Big Grin emang annoying bgt gan emoticon-Big Grin
profile-picture
liee memberi reputasi
udah dari lahir gan ane block kelepon emoticon-Cool
udh dr kmrn2 ane block tuch si klepon emoticon-Big Grin
Quote:


waw.. mantap jaya gan.. wkwkwk
Quote:


Kalo buka kaskusnya dari hp ada cara lain gak blokir iklannya wakvro
emoticon-Cool langsung block elementny pk adb.. cuma di versi wap masih nongol di hp emoticon-Berduka (S)
Cara Memblock Iklan Klepon dari KasKus

Nih di android ane gak ada iklan nya gan emoticon-Big Grin
Gara2 klepon iklan kaskus yg lain di ilangin..emoticon-Ngakak

Tingkatkan gan biar sadar kalo sumber masalah ada d iklan klepon emoticon-Ngakak
Diubah oleh sayyed88
tq gan infonya
Masalahnya ane pakai hape gan
Block nya gmn
Mau tau caranya juga gab kalu pake hape. emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di