Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iswahjudiAvatar border
TS
iswahjudi
Tokoh Separatis Timor Leste Mouk Moruk dikabarkan Tewas (dalam baku tembak)
Timor Leste - Militer Timor Leste melakukan pengejaran terhadap gerakan separatis di wilayah Watusaha Loi Venilale, distrik Bacau. Dalam pengejaran itu pasukan gabungan dari FDTL dan PNTL mendapat kontak senjata.

Informasi yang diterima detikcom dari intelejen Timor Leste, Minggu (9/8/2015), menyebutkan, baku tembak itu terjadi cukup alot. Baku tembak juga mengakibatkan kelompok militan meninggal dunia.

Dalam kejadian itu, tokoh separatis Timor Leste, Mouk Moruk alias Paulina Gama meninggal dunia. Dia meninggal karena tertembak di bagian dada.

Akibat kontak tembak tersebut 2 orang anggota Mouk Moruk tertembak atas nama Julio, Jose Sunardi termasuk Mouk Moruk alias Paulino Gama tertembak di dada dan meninggal dunia.

"Selanjutnya Jenazah Mouk Moruk dari Venilale dibawa atau dievakuasi dengan menggunakan Heli ke Hospital Nasional Guido Valadares Dili," ucap sumber detikcom di lingkungan Intelejen Timor Leste.

Mouk Moruk alias Paulino Gama adalah seorang tokoh yang beseberangan dengan pemerintahan Timor Leste dan mengadakan perlawanan bersenjata.

http://news.detik.com/read/2015/08/0...kabarkan-tewas

Wah baru mendengar separatisme di negara sebelah..
Dikabarkan mereka bersebarangan dengan pemerintah, kira-kira masalah apa yah? Masih seperti yang dulu orang (diwilayah) barat merasa di anak tirikan oleh orang timur?
0
8.5K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan