Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4tambu4Avatar border
TS
4tambu4
(kocak) peserta masuk perguruan tinggi, menggunakan foto Naruto di kartu pesertanya
SMB POLBAN adalah jalur seleksi mahasiswa baru Politeknik Negeri Bandung melalui ujian tertulis yang diperuntukan bagi lulusan SLTA.
Siapa sih yang gak kenal POLBAN. Politeknik no.2 di Indonesia ini dikejutkan dengan beredarnya foto salah seorang peserta smb polban, doi pake foto Naruto di kartu pesertanya. emoticon-Bingung (S)

Langsung aja cekitdot gan>>>
Spoiler for Ini foto salah satu peserta SMB POLBAN:

bujubusettt dikira lagi ujian chunin emoticon-Ngakak (S)

Tak hanya dilingkungan polban, di dunia maya juga lagi heboh-hebohnya tuh foto naruto, jika biasanya kita memasang foto formal pada kartu peserta masuk perguruan tinggi, doi dengan geregetnya pake foto naruto. ane ga tau dah apa motivasi doi sampe pake foto naruto emoticon-Cape d... (S)
Kronologinya itu pada sesi 1 atau pagi sbelum ke sesi 2 (siang) foto tersebut sudah menyebar ke internal polban. kemudian ada konfirmasi dari salah satu dosen beberapa jam kemudian. saat doi ditanya mengenai foto tersebut, doi hanya jawab "ngga ada foto lain lagi" emoticon-Hammer (S)
dengan senyum yang ramah peserta di persilahkan meninggalkan ruang ujian oleh panitia smb polban. emoticon-Betty (S)
Spoiler for ini kata salah satu panitia SMB POLBAN:

disitu kadang saya merasa sedih emoticon-Berduka (S)

terdengar sepele sih gan, tapi ini masalah serius mengenai administrasi dan attitude. semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. "test masuk perguruan tinggi aja main-main, apalagi cintamu padaku" emoticon-Malu (S)

demikian thread dari ane, mohon maaf bila masih berantakan tolong jangan emoticon-Bata (S) ... mohon bantu rate nya agan/aganwati dan jangan lupa kasih emoticon-Cendol (S) semoga yang batu rate dan kasih cendol di terima amal ibadah nya oleh Allah SWT emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh 4tambu4 11-08-2015 07:28
0
8K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan