Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neolib.imfAvatar border
TS
neolib.imf
[Cuci-Mata] Eka May Sari: Lebih Suka Pria Bertato
[Cuci-Mata] Eka May Sari: Lebih Suka Pria Bertato


SOOPERBOY – Manis, misterius, dan menggoda. Tiga hal itulah simpulan pertama yang terbesit di benak kami saat bertemu dengan model yang baru merintis ini. Ya, Eka May Sari nama lengkapnya.

Eka menggeluti dunia model masih terbilang baru. Ia memilih Sooperboy.com untuk memulai debutnya menjadi model photoshoot.

“Aku memang berkeinginan menjadi model dari kecil, keluarga dan teman-teman aku sangat mendukung. Ini adalah pertama kalinya aku ikut photoshoot,” ungkapnya saat ditemui di café di daerah Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Walaupun baru pertama kali menjadi model. Namun, hal tersebut tak membuat Eka tak percaya diri ataupun minder sekalipun.

”Meskipun baru menjadi model, tetapi aku mau banyak belajar dengan model yang lain. Hal itulah yang memotivasi aku. Pokoknya harus optimis,” ujar gadis berusia 23 tahun ini memberanikan diri.

Tubuhnya yang sintal, berambut panjang dan kulitnya yang kecoklatan merupakan modal bagi Eka meniti karier di bidang modelling. Sebagai model baru, Eka mengakui menjadikan Shakira sebagai role model-nya. Menurutnya, Shakira memiliki mempunyai postur tubuh yang indah. Shakira juga pandai merawat diri sehingga lekuk tubuhnya tetap terjaga, baik sebelum dan sesudah melahirkan.

”Pengen banget seperti Shakira. Cantik dan seksi. Aku sudah lama nge-fans sama dia. Untuk urusan model. Negara Latin memang paling juara model-modelnya,” ungkapnya.

Wanita yang memiliki tinggi 168cm ini menghiasi tubuhnya dengan tato. Menurutnya, wanita yang memiliki tato akan terlihat lebih seksi dan begitu pula dengan pria. Oleh sebab itu, tanpa malu-malu, Eka mengakui bahwa tertarik dengan pria yang juga memiliki tato. Terutama yang memiliki tato motif circle.

”Kalau cowok bertato tergantung aku lihat dulu tatonya apa. Tapi aku paling suka tato circle karena bentuknya lebih menarik dari tato-tato yang lain,” jelasnya.

Oke. Masa hanya karena tato kamu menyukai pria tersebut?

”Ya, tidak. Aku suka cowok yang pengertian, tegas dan memilki jiwa kepempinan. Untuk kriteria fisik, aku nggak neko-neko. Cukup saja fisik dia lebih tinggi dari aku,” tutur gadis yang masih menjomblo ini. Tertarik boys?

sumber

gue mau tato dulu brayy. . . . . _____________emoticon-Ngacir

Spoiler for :
Diubah oleh neolib.imf 10-08-2015 11:42
0
12K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan