CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Protes Kaskus soal clipunyuk? Kok newbie semua? Ayolah pake Prime ID :D:D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c60dfb60e24b7d258b456a/mau-protes-kaskus-soal-clipunyuk-kok-newbie-semua-ayolah-pake-prime-id-dd

Mau Protes Kaskus soal clipunyuk? Kok newbie semua? Ayolah pake Prime ID :D:D

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 31
Id ane emang bukan Id tua. Tapi id ini prime ane, bahkan satu2nya id ane yg aktif di ranah kaskus.

Well, management & officer yang terhormat, mungkin cliponyu sudah membayar mahal untuk segala hal yang kalian lakukan, demi membuat mereka lebih laku dan terbebas dari kritikan kami, para kaskuser.

Untuk saat ini, baiklah. Nasi sudah jadi bubur. Kontrak sudah ditandatangani, uang sudah dibayarkan kepada kalian. Tapi tolong pertimbangkan saran dan kritik yang ada saat ini, untuk menjadikan Kaskus lebih baik lagi.

Kedepannya, semoga Kaskus lebih bijaksana dalam memilih rekanan bisnis, karena kami melihat, semakin kesini, kaskus semakin menjadi situs yang bisnis oriented, money oriented. Okelah, ga masalah. Tapi akan lebih baik kalau iklan yang ada, menguntungkan untuk kaskuser. Jangan hanya menguntungkan kocek kalian dan rekanan bisnis kalian.

Cuma ini dari ane.

Btw, ane miris, sebagai wanita berhijab, melihat host2 berhijab di cliponyu, ditonton berjuta2 pasang mata dan dianggap sebagai wanita murahan. Beneran ane miris.
hmm kalo ane sih emang kaga demen ada klepon , secara tampilan juga majang IGO lelaki mana yg kaga ngelirik , ni prime id ane
Ane setuju sama TS emoticon-Shakehand2 emoticon-Big Grin
Prime ID? Nih.....apakah saya merasa iklan tsb meresahkan moral anak2? Belum seberapa dibandingkan rokok sama game online....jangan ngajakin saya debat.
Page one!!
Diubah oleh Dr.Error
Wew.... lama gk buka kaskus pas buka berasa di web file sharing gk jelas, dan banyaaakk sekali penghuni yang protes tapi belum ada tanggapan sama sekali, malah bbrapa orang bilang di banned karena protes.

@Kaskus : seriously guys ? Gw yakin kalian bisa cari funding dengan cara yang lebih baik daripada promo cliponyu sebegini heavy nya.



Ini prime ID gw, sekarang balik lagi ke moral masing2 individu yg gw bilang kebanyakan (bukan semua) udah bobrok.

Ini layanan host (sebagian adalah artis walaupun kurang terkenal) untuk menjamu para pengunjungnya/ para fans seperti model radio & chatting dijadikan satu. Jadi kenapa harus dikaitkan dengan hal-hal yang menjurus dewasa? Emangnya mereka melakukan hal-hal yang mengundang imajinasi kotor kita? ngga, itu balik lagi ke diri kalian pikirannya gak bisa bedain nafsu dan bukan.

Untuk masalah gold. Apakah kliponyu maksa kalian buat beli gold? Ngga. Para host di sini ibaratkan mereka pengamen jalanan, kalian mau kasih apresiasi berupa uang (di sini gold) ya silahkan, atau kalian hanya bisa kasih tepuk tangan (dalam bentuk love card gratis yang di dapat tiap 3-5 menit) juga gak masalah.

Untuk masalah kena kick dari room. Apa kalian sadar diri klo chat kalian sangat offensif kepada para host? Mereka hanya bekerja, tapi kenapa kalian malah chat dengan kata-kata kotor?

Klo kalian emang punya masalah dengan konten dewasa di kaskus, harusnya kalian liat forum nightlife yang notabene bisa di akses tanpa ada batasan usia dan hampir semua informasi ada di sana.

Jadi sebenarnya ga ada masalah dengan iklan cliponyu di kaskus karena memang tidak ada hal-hal yang berbau pornografi.


Taroh argumen gw di page one.
sepertinya udah sangat money oriented...
yu bayar, ai servis yu..norma etika or mudharat ya sebodo amat...

padahal efek negatif paling besar ya ke bocah tanggung ababil yg akses kaskus...

jadi pengen nyanyi:
uang....lagi lagi uaaang.
uang bisa bikin orang senang tiada kepalang.
uang bikin mabuk kepayang.
parah sepupuh kluar semua emoticon-Matabelo
Clipunyuk apaan gan?
Quote:


Ane ini id prime gan, ane setuju ane juga punya adek kesukaannya juga ngaskus pake HH, untung uda ane nasehatin tp ga tau jg dibelakang, skarang ane jadi was2an, maklum gan dia masih kelas 7smp, pikiran labil takut knapa napa.
Kalo bisa nih iklan segera di tendang.

Masukin pekiawan gan, thanks emoticon-shakehand

buka kaskus, laptop ane lemot gan, banner clipon yu nya muncul terus dibawah, emoticon-Ngakak
rusak lah parah ancur emoticon-Hammer (S)
ID ane juga ada yang ini...
Ikutan protes aja deh, secara terkadang ane buka kaskus di kantor. jadi ga enak aja kalo keliatan sama yang lain pas ada iklan itu nongol. dikira buka yang aneh-aneh.. emoticon-Big Grin
Ini ID Prime ane dan ane jg sefaham dgn menolak keberadaan Cliponyukk di Kaskus. Ayo donk manajmen kaskus coba berfikir lebih jernih lagi dlm hal marketing. Klo memang sekarang marketing Kaskus "lebih terbuka" dalam hal kerja sama sponsorship sekalian aje pajang iklan dewasa biar gak nanggung croottnya.

Buat TS Rate 5 meluncur ye...... #SaveKaskusNoClipOnYou #STOPBannedTanpaAlasan
ini id pertama ane gan menuju iso 2000emoticon-Ngacir
namany juga baru ganbung gan
di bilang mengganggu emang mengganggu, ngabisin spot.
tp yaudah lah, ga usah di klik beres.
seharusnya begitu aj udah selesai masalahnya
Gak bakal didengar kyknya
Tau.... Ga berciri khas lagi... Cuma ngincer duit jadinya
Halaman 24 dari 31


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di