Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Astaga, Manusia Cicak Tertangkap Kamera di Amerika Serikat
Astaga, Manusia Cicak Tertangkap Kamera di Amerika Serikat

Sebuah foto diklaim menunjukkan makhluk mitos yang selama ini hidup di Carolina Selatan, Amerika Serikat. Makhluk yang berdiri seperti manusia namun berkepala cicak itu belum lama ini diklaim telah tertangkap kamera.

Manusia cicak itu dipercaya memiliki tinggi dua meter seperti monster. Ia dipercaya tinggal di Scape Ore Swamp, dekat kota kecil Bishopville. Makhluk ini dilaporkan pertama kali terlihat pada 30 tahun lalu setelah tak terlihat selama beberapa dekade.

Namun Sarah Berra mengklaim bahwa dirinya berhasil memotret monster tersebut pada Minggu (2/8). Saat itu, sang monster sedang berlari di antara pepohonan. "Aku bersumpah aku tidak mengada-ada. Sangat bersemangat!" katanya pada ABC News.

Astaga, Manusia Cicak Tertangkap Kamera di Amerika Serikat

Seperti yang dapat dilihat, foto itu menunjukkan seorang makhluk seperti manusia kekar dengan tiga cakar di setiap kaki dan memiliki jari yang berkuku panjang. Apakah makhluk mirip Godzilla ini benar-benar ada?

Manusia Cicak pertama kali dilihat Christopher Davis pada 1988. Saat itu, ia berhenti di pinggiran Scape Ore Swamp untuk mengganti bannya yang bocor. Dia mendengar suara-suara dan mendapati makhluk tersebut melihatnya.

Ia lari ke dalam mobilnya. Namun monster itu mengejarnya dengan melompat di atas atap mobil Davis.

Monster tersebut meninggalkan goresan di atas mobil dan kaca sebelah mobil pun rusak. Akhirnya, diadakan sayembara bagi orang yang bisa menangkap makhluk tersebut hidup-hidup.
0
6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan