AgusthenurseAvatar border
TS
Agusthenurse
The Catacombs Paris (Pemakaman 6 juta Manusia)
The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris adalah kuburan bawah tanah yang terkenal di Paris, Perancis, pade tau kan paris, harus tau dong. Catacombs Paris ini berada di dekat stasiun Denfert-Rochereau, di Paris Metro. Dibuka dan di direnovasi bagian kota besar jaringan terowongan bawah tanah dan caverns di akhir abad 18, ia menjadi daya tarik turis dalam skala kecil, dari awal abad ke-19 dan telah terbuka untuk publik sob secara berkala dari 1867 . Nama resmi untuk catacombs ini sendiri adalah l'Ossuaire municipal.

Pemakaman ini mencakup dari Paris' bekas tambang dekat Kiri Bank Denfert-Rochereau, di lokasi yang sama di luar gerbang kota sebelum Paris dan diperluas pada tahun 1860. Walaupun makam ini hanya mencakup bagian kecil dari terowongan bawah tanah yang terdiri dari 'carrières les de Paris' ( 'quarries Paris'), warga paris lebih mengenal merujuk seluruh jaringan sebagai 'catacombs'

Sejarah catacombs dimulai ketika akhir abad ke 17 dimana banyak warga paris meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh polusi akibat pembakaran tidak sempurna oleh pabrik-pabrik di perancis (ketika revolusi industri). Karena jumlah pemakaman yang tidak memadai lagi, because saking banyaknya tulang-tulang dari mayat, maka ide penggunaan tulang manusia yang telah mati pada terowongan untuk tempat pemakaman dicetuskan oleh Letnan Jenderal Polisi Alexandre Lenoir, catacombs didirikan pada tahun 1786 dan kemudian diteruskan oleh M. Thiroux de Crosne, Charles Axel Guillaumot, Inspektur Jenderal Quarries, dan Louis-Etienne Héricart de Thury.
Serem deh pokoknya,,,,

Catacombs Paris ini menjadi tempat teratas di duduki oleh catacombs di paris-Perancis.

penasaran sm gambarnya CEK KE TKP GAN emoticon-Blue Guy Peace
0
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan