Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
CliponYu Donasikan Virtual Gift untuk Dompet Dhuafa
CliponYu Donasikan Virtual Gift untuk Dompet Dhuafa



CliponYu, layanan live streaming talent show platform di Indonesia, mengadakan kegiatan amal (charity) dengan menciptakan virtual gift yang bernuansa Ramadan seperti ketupat, beduk dan lain-lainnya ditujukan untuk Dompet Dhuafa. 

Setiap viewers yang mengirim hadiah tersebut kepada para host yang mereka sukai, CliponYu menyisihkan sebesar 50% dari nilai hadiah tersebut untuk Dompet Dhuafa. Dalam Program tersebut CliponYu berhasil mengumpulkan dana  sebanyak Rp67,172,300.

Program ini digelar sebagai salah satu kepedulian CliponYu terhadap orang tidak mampu dan anak yatim piatu yang berada di bawah pengasuhan badan amal Dompet Dhuafa.

Penyerahan donasi dari Cliponyu dilakukan Project Director of CliponYu, Ken Tao kepada Direktur Eksekutive Dompet Dhuafa Bapak Yuli Pujihardi. Donasi langsung diberikan kepada panti asuhan Charunisa yang berada di Jalan Masjid Albarkah No.45 Manggarai Selatan, Kec Tebat, Jakarta Selatan.
 
Selain penyerahan dana sumbangan dari para viewer itu, CliponYu juga memberikan santunan berupa uang tunai, peralatan sekolah serta mainan anak-anak lagi dari perusahaan. Dia menambahkan, donasi ini merupakan hasil dari virtual gift spesial Ramadan khusus para viewers CliponYu dalam program Charity Ramadhan.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para viewers CliponYu yang telah memberikan virtual gift tersebut. Semoga partisipasi dan kepedulian Anda menjadi lebih bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap Ken Tao.
 
Lebih lanjut Ken Tao mengatakan, CliponYu adalah layanan live streaming talent show yang memberikan hiburan bermanfaat kepada penonton dan sekaligus menjadi ajang pengasahan potensi para calon bintang. Tidak hanya itu tapi juga diharapkan dapat menjadi wadah yang positif kepada generasi-generasi muda agar dapat menggunakan bisnis online lebih positif dan bermanfaat.

Sumber


CliponYu memang bermanfaat bagi Masyarakat Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
5.4K
69
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan