kaskus.socialAvatar border
TS
kaskus.social
[Bukan Video Kleponcuk]-Alat ini bisa buat Kucing elo makin pintar n heboh di Amerika


Tanpa basa-basi langsung aja ke TKP gan emoticon-Ngacir

HASIL AKHIR



Jadi, bukannya makan kucing saya, saya menyembunyikan bola ini di sekitar rumah ...

Ini semua dimulai setelah saya membaca penjelasan mengapa kucing pergi tentang berulang kali menjelajahi daerah yang sama: itu sebagian untuk membangun dan survei wilayah mereka, tapi mereka juga berlatih berburu 'mobile': bergerak, menjadi penasaran, dan menusuk hidung mereka di sekitar dengan harapan mengganggu mangsa potensial dan menemukan makanan.

Jadi bagaimana jika kucing saya, saat keluar berpatroli, benar-benar menemukan mangsanya? Tentunya ini akan membawanya selangkah lebih dekat menuju keberadaan kucing dalam ruangan lebih terpenuhi dan aktualisasi diri.

Saya membayangkan menyembunyikan mangkuk kecil makanan di sekitar rumah ... maka saya membayangkan saya benar-benar mengisi mangkuk tersebut. Lalu aku membayangkan harus memindahkan mereka sekitar untuk tempat bersembunyi yang berbeda, menumpahkan, lupa, dan setiap begitu sering, mungkin hanya setelah mengikuti jejak semut, menemukan satu yang belum ditemukan dan tengik. Hmmm, mungkin ada cara untuk menyembunyikan sesuatu yang lain, cara untuk menyembunyikan sesuatu selain makanan, cara untuk membuat sesuatu yang tidak-makanan = makanan ...

Ingin mencobanya MEMBUATNYA?
Saya telah menerima beberapa pertanyaan dari orang-orang yang tertarik dalam membangun sesuatu yang mirip, sehingga sisa posting ini memiliki beberapa tips.

Kereta Pertama, Membangun Kemudian
Sebelum Anda berinvestasi dalam membangun pengumpan, saya sarankan Anda pertama kali melatih kucing Anda.

Monyet dilatih menggunakan 'clicker' pelatihan, dengan metode yang disebut 'membentuk' atau 'forward chaining' - Google "clicker kucing pelatihan" atau di sini adalah video yang cukup bagus yang mencakup beberapa dasar-dasar:



Setelah Anda punya pegangan pelatihan clicker, kuncinya adalah untuk memecah perilaku yang diinginkan ke dalam sub-perilaku sangat sangat elemental.

Ini kira-kira urutan sub-perilaku saya dilatih, untuk membangun perilaku akhir:

Perilaku Urutan 1
 
Cat melihat bola - * klik * (repeat sampai kucing adalah melakukan secara konsisten)
Cat pendekatan bola - * klik * (mengulang dll)
Cat hirupan bola
Cat gigitan bola
Cat gigitan bola dan mengangkat
Cat gigitan bola, mengangkat dan memegang selama beberapa detik
Mulai melatih perilaku pertama dalam urutan ini sampai kucing bisa melakukannya secara konsisten, kemudian berhenti memberi penghargaan kepada mereka, dan hanya melanjutkan hadiah ketika mereka melakukan perilaku kedua. Kemudian ulangi, bergerak turun daftar untuk perilaku berikutnya, secara bertahap membangun dan membentuk menuju perilaku akhir.

Perilaku Urutan 2
Ini adalah urutan perilaku terpisah, dilatih mandiri, dan membutuhkan target di mana Anda ingin kucing untuk menjatuhkan bola (saya menggunakan warna biru mangkuk dan pengumpan penutup ditampilkan dalam video).

Tempatkan target di suatu tempat dan mengikuti urutan ini:

Cat melihat daerah sasaran
Cat pendekatan daerah sasaran
Cat hirupan daerah sasaran

Perilaku Urutan 3
Sekarang sampai pada bagian yang sulit ... ini mengambil beberapa keberuntungan, dan lebih baik dijelaskan dari terdaftar.

Anda akan menempatkan bola di dekat target (tapi tidak terlalu dekat), dan tujuan Anda adalah untuk menggabungkan dua urutan yang dijelaskan di atas, sehingga kucing hanya mendapat hadiah ketika mereka pertama kali mengambil dan memegang bola dan bergerak ke arah daerah sasaran.

Pada dasarnya, saya pikir, berharap otak kucing melintasi kawat ketika disajikan dengan dua stimulus, bola dan sasaran daerah, dan kucing memilih untuk mengambil bola dan bergerak menuju target - * klik *.

Ini membutuhkan kemahiran, dan waktu, dan keberuntungan, karena jika Anda berhenti menghadiahi perilaku dari urutan 1 & 2, Anda berisiko "pemadam" perilaku mereka, dan kucing akan berhenti melakukannya. Jika Anda memiliki sesi latihan dan Anda tidak bisa mendapatkan kucing untuk menggabungkan dua perilaku dalam urutan 3, menghentikan sesi, dan sesi berikutnya mulai kembali memperkuat Urutan 1 & 2.

Feeder yang
Jika Anda pelatihan sukses dan Anda memilih untuk membangun pengumpan, berikut adalah beberapa saran, bersama dengan daftar bagian.

Super Feeder
Feeder adalah merek Pakan super (saya tidak bisa merekomendasikan mereka cukup - untuk hackability dasar dan kualitas umum).

Satu catatan ketika bekerja dengan Super Feeders, mereka diaktifkan dengan menutup rangkaian untuk memberi makan untuk waktu yang lama, tapi setelah makan mereka memiliki beberapa interval menit reset, atau periode refrakter, yang dirancang untuk menghindari back-to-back menyusui; untungnya mereka juga memiliki tombol push tombol reset, yang Arduino dapat menutup untuk memungkinkan segera kembali makan (membantu untuk pelatihan, dan untuk menyusui diulang melalui keyfob remote ketika terburu-buru).

Ada Lebih dari Satu Cara untuk Pakan Cat
Saya jauh dari seorang insinyur, dan pemula 'pembuat', jadi ada sangat mungkin solusi yang lebih baik untuk wadah bola / Arduino set-up yang diperlukan untuk memicu feeder.

Berikut adalah pic dari pendekatan saya:



Arduino diaktifkan pengumpan kucing

Arduino diaktifkan kucing compnents pengumpan
Saya menggunakan pembaca Adafruit RFID untuk mendeteksi tag RFID tertanam di bola wiffle: bola dipotong sedikit, cukup untuk menyelinap dalam tag RFID; ketika bola jatuh menggelinding menuruni lereng dan melewati pembaca RFID, yang berbunyi tag dan memulai program pakan Arduino ini. Arduino beralih pada relay yang menutup rangkaian listrik pengumpan ini, dan voila, makanan.

Saya juga menambahkan remote keyfob, untuk memicu pengumpan pada hari-hari ketika Ayah terlalu sibuk untuk pergi sekitar bersembunyi bola.

Persiapan Alat dan Bahan Bagian Daftar
Berikut daftar komponen:

  • Super pengumpan Pakan
  • Arduino Uno
  • Adafruit Arduino RFID Perisai (reader)
  • Ganda SSR Relay Dewan
  • RF M4 Receiver - 315MHz Sesaat Jenis
  • Keyfob 4-Button RF Remote Control - 315MHz
  • Mifare Klasik (13.56MHz RFID / NFC) Batal Keychain Fob
  • Potensi Perbaikan
  • Sebuah cacat desain beberapa yang dapat ditingkatkan:


RFID Dilarang
Kadang-kadang bola menggelinding terlalu cepat, dan pembaca RFID gagal untuk mendaftarkan tag di dalam bola. (Ini mungkin juga menjadi fitur (batinku), karena ia menciptakan jadwal penguatan variabel, tetapi akan lebih baik untuk memiliki pengumpan yang konsisten, dan memprogram segala jenis jadwal penguatan yang diinginkan ke dalam Arduino.)

Bola Pile-Up
Hanya ada ruang untuk 3 atau 4 bola - dalam desain ini bola dibersihkan hanya dengan momentum mereka, bergulir sedikit miring, dan mereka dapat menumpuk. Sangat sangat jarang ini menyebabkan bola terjebak, dan feeder akan mendapatkan meludah overrun makanan tanpa henti ... ini dapat diselesaikan dengan desain yang lebih baik, atau pemrograman dalam Arduino (misalnya menyimpan tag RFID ID dan pelarangan feed berturut-turut dari yang sama tag), tapi karena saya bekerja dari rumah saya sekitar cukup bahwa aku baru saja diurus untuk tidak meninggalkan bola tersembunyi sekitar sementara aku keluar (monyet biasanya menemukan mereka cukup cepat, juga).

Terima kasih
Terima kasih kepada alat ini untuk memasang dengan eksperimen saya dan menjadi all-around kucing.

Juga terima kasih kepada ayah saya, Jim Millam, untuk membantu saya membangun kotak komponen, dan untuk datang dengan solusi dari sebuah pesawat miring untuk melewati bola dengan pembaca RFID.

Aku punya beberapa pos lainnya kucing kutu dalam karya, sehingga merasa bebas untuk berlangganan (blog ini adalah 'setiap sementara sekali' proyek, sehingga tidak akan menyumbat Inbox Anda, dan langganan dikelola melalui WordPress, jadi sangat mudah untuk berhenti berlangganan).

Terima kasih untuk membaca!

HASIL AKHIR - video ini masuk google trends selama 1 minggu



[-] Sumber Pengalaman Pribadi

Versi bohoso inggris

Spoiler for Versi bahasa ingris:


Dengan adanya ide ini mungkin elo-elo gan bisa mempunyai referesi/terinspirasi untuk membuat alat ini dan menjadi ladang bisni buat elo-elo gan emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh kaskus.social 09-08-2015 06:42
0
2.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan