kevinbarata15Avatar border
TS
kevinbarata15
Inikah etika seorang lulusan UGM dan kontributor Jakarta Post?
Pertama untuk meluruskan judul, saya menyebutkan Universitas ternama serta The Jakarta Post bukan untuk menjelekkan institusi dan media tersebut, hanya untuk membuat penasaran emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Kemarin saya menemukan sebuah share-an facebook seorang teman yang cukup menarik, post tersebut milik Bapak Eddy Kasdiono dengan judul KLEMENSIA SIAL, setelah saya lihat foto pada post tersebut saya ingat kemarin saya juga sedang menonton Metro TV pada saat berita tersebut disiarkan.

Berikut kronologi yang sudah saya rangkum.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE

Quote:


Perlu di ingat kembali, saya juga menonton berita tersebut saat disiarkan dan tidak sesuai dengan apa yang diberitakan oleh Bapak Eddy Kasdiono, saya merasa kasihan dengan reporter tersebut.
Selain mem-post tanpa bukti konkrit yang menjelekkan nama reporter tersebut secara langsung, secara tidak langsung juga menjelekkan Metro TV.

Iseng - iseng saya melihat akun Facebooknya, ada banyak postingan yang hanya bisa komentar serta menjelekkan dan ternyata yang mengejutkan, Bapak tersebut adalah seorang kontributor di The Jakarta Post serta lulusan salah satu universitas ternama.

Lalu saya googling dengan kata kunci 'Eddy Kasdiono Jakarta Post', dan benar ternyata ada berita - berita yang di post oleh beliau di The Jakarta Post.

Yang ingin saya katakan adalah apakah ini ETIKAseorang lulusan sarjana (berpendidikan) serta kontributor The Jakarta Post yang notabene juga salah satu media ternama di Indonesia. Saya tidak tahu apa sebenarnya motif dari beliau sampai 'mengulas dengan tajam' pemberitaan tersebut ditambah dengan judul KLEMENSIA SIAL, tidak beretika bukan.
Banyak teman beliau yang share dan berkomentar tanpa tau berita asli, hanya bisa meracau berdasarkan postingan beliau.

Bukankah beliau seorang pengecut yang hanya bisa membuat masalah lalu meninggalkannya?

*Edit : Menghapus nama institusi, tidak mau menambah masalah baru. Maaf kalau sebelumnya ada yang tersinggung.
Diubah oleh kevinbarata15 12-08-2015 14:57
0
11.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan