Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bunglon.ciscAvatar border
TS
bunglon.cisc
[[ ASK ]] Seberapa Penting Sih Mandi Itu?
Assalamualaikum


[[ ASK ]] Seberapa Penting Sih Mandi Itu?


Gan, Postingan Ane Kali Ini Khusus Dan Spesial Buat Agan" Pada Yang Hobi Banget Mandi, Dan Tetep Menurut Prinsip Ane MANDI Itu Enggak Penting, Kegiatan Mainstream Ini Yang Membuat Ane Sering Ribut Sama Ortu Dan Pacar Ane, Masa Sih Cuman Gara" Kegiatan Ga Penting Itu Ane Jadi Kena Marah Ortu Dan Pacar.

Kenapa Ane Bilang Mandi Itu Kagak Penting, Menurut Ane Mandi Salah Satu Bentuk Pemborosan, Bagi Ane Air Itu Buat Diminum, Bukan Buat Dibuang" Ga Jelas Gitu, Oke Buat Agan Yang Kelebihan Air Sih Ga Masalah, Tapi Coba Agan Pikir, Buang Sifat Egois Agan Semua, Masih Banyak Orang Yang Butuh Air Buat Minum, Masih Banyak Daerah Yang Kekeringan, Coba Agan Itung, Misal Satu Orang Itu Harusnya Minum 1 Liter Air Per Hari. Coba Sekarang Pikir Agan Mandi Sehari 2/3 Kali, Tiap Mandi Berapa Air Yang Agan Buang? Misal 1 Ember Ada 40 Liter, Dan Ane Ga Yakin Agan Mandi Cuman 1 Ember, Oke Minimal Agan Mandi 2 Ember Buat Cowok Yah Dan Buat Cewek Pasti Lebih, 2 Ember = 80 Liter, Kalo Agan Mandi 2 Kali Sehari Berarti Ada 160 Liter Yang Agan Buang, Seminggu? 1.120 Liter Wowww, Coba Agan Pikir Kalo Agan Tinggalin Kebiasaan Agan Ini Seminggu Aja, Agan Udah Bisa Bantu 1.120 Orang Perhari Untuk Bisa Menikmati Segernya Air Minum, Masya Allah. Masih Berpikir Mandi Itu Penting? Oke Ga Masalah Kalo Bagi Agan Mandi Itu Penting, Tapi Agan Juga Ingat Membantu Mereka Yang Kesulitan Itu Jauh Lebih Penting Ketimbang Ngelakuin Hal Mainstream Seperti Itu. Negara Maju Seperti AMERIKA Aja Udah Menyadari Dengan Hal Kecil Seperti Mengurangi Konsumsi Air, Makanya Jarang Orang Sana Yang Make Air Buat BAB, Kenapa? Air Jauh Lebih Penting Untuk Mereka Yang Membutuhkan Ketimbang Untuk Pantat Mereka! emoticon-Ngakak (S)

Eh Ada Yang Bilang, Kalo Ga Mandi Ya Jorok Lah, Bauk Lagi, Ehhh Kacrut!!! Agan Pikir Kalo Agan Mandi Terus Bakal Bersih? Bakal Ga Bauk? Pake Deh Logika Agan, Kalo Iya Mandi Itu Bisa Bikin Bersih Dan Ga Bauk, Terus Buat Apa Agan Tiap Hari Mandi? Bisa 2/3 Kali Lagi, Itu Menandakan Mau Mandi 100 Kali Sehari Pun Agan Bakal Kotor" Juga. Jadi Apa Bedanya Agan Sama Orang Yang Ga Mandi? Sekarang Gini Agan Mandi Tiap Pagi Terus Kotor, Terus Mandi Sore, Terus Kotor Lagi, Dan Besoknya Agan Mandi Lagi... Haduuh Agan Ga Capek Apah? Kalo Agan Mandi Tiap Hari Aja Masih Kotor Juga, Kenapa Ga Agan Coba Buat Berfikir, Hentiin Deh Pemborosan Itu, Daripada Agan Capek" Mandi Tiap Hari Dan Ending.a Tetep Kotor" Juga, Mending Agan Mandi Sekali Aja Dalam Seminggu, Terserah Agan Deh Mau Pas Malem Minggu Atau Malem Jumat, Dengan Begitu Agan Berhasil Membantu Program Pemerintah Untuk Berhemat Air, Nah Bukankah Itu Lebih Mulia? Think Smart Broohhh....

Eh Bung, Kalo Mandi Cuman Seminggu Sekali, Sayang Dong Ane Beli Sabunnya Kalo Ga Dipake, Ntar Kadaluarsa Lagi, Itu Kan Mubazir, Ga Baik Juga Kan?, Haduuhhhh Eh Keong Racun, Agan Pikir Sabun Cuman Buat Mandi? Alibi Agan Munafik Banget Broohh, Ane Juga Cowok Dan Ane Tau Karakter Jones Kayak elo gan, Banyak Hal Yang Bisa Lo Lakuin Dengan Sabun Gan, Dan Ane Ga Perlu Tulis Di Thread Ini Kan? Takut Kena Sensor KPI, Ntar Thread Ane Kena Banned Lagi Kayak Yang Lagi Rame Tuh Soal Kartun baik" Apa Lah Itu, Ane Pikir Sih KPI Ga Masalah Dengan Acara Itu, Bulshit Banget Kalo Alasannya Itu Kekerasan, Kalo Asusila Oke Ane Setuju, Dari Namanya Aja Udah Mesum Banget.. Hhaa #Pisssss

Itu Kan Buat Cowok Bung, Kalo Buat Cewek Gimana? , Waduuhhh Kalo Yang Ini Ane Susah Dah Jawabnya, Intinya Gini Kalo Agan Takut Sabun/Sampo Agan Ga Kepake / Mubazir, Ini Kan Dalam Rangka Penghematan, So Kalo Mau Berbuat Kebaikan Ga Usah Nanggung, Sekarang Gini Sebagai Cewek Agan Tau Lah Kewajiban Ente Apa Kan? Yuppsss Urusan Rumah Tangga, Pikir Deh Ente Nyuci Piring, Nyuci Baju, Ngepel, dll, Ente Pake Sabun Ga? Nah Kenapa Ga Ente Ikutin Aja Motonya SCTV, Jangan Pura" Bingung Deh, Ane Tau Elo Suka Nonton GGS, Yah Motonya SCTV 'SATU UNTUK SEMUA', Coba Deh Ente Praktekin Di Keseharian Elo, Jadi Biar Ga Mubazir Ente Bisa Gunain 1 Sabun Buat Semua Kegiatan Ente Itu, Bisa Kan Ente Mandi Pake Sabun Cuci Piring Atau Pake Sabun Cuci Baju, Takut Merusak Badan? Ehhh Mbak Cantik, Piring Aja Yang Kotornya Bisa Lebih Kotor dari Ente Bisa Mengkilap, Apa Lagi Ente, Coba Dulu Deh Baru Komentar, So, Sebenernya Semuanya Itu Simpel Banget Solusinya, Gimana Kita Menanggapinya. Oke Sist??

Eh Bunglon Kampret!!! Kata Dokter Kalo Ga Mandi Ya Bakal Banyak Kuman, Sumber Penyakit!, Ehh Dodol Garut! Kalo Punya Otak Itu Dipake, Seumur" Ane Belum Pernah Denger Ada Orang Mati Karna Ga Mandi, Justru Kalau Ada Orang Mati Karna Mandi Atau Mati Di Kamar Mandi Ane Sering Denger, Dokter Mana Sih Yang Sok Tau Banget? Nenek Moyang Dokter Itu Dulu Juga Ga Pernah Mandi Yah Dan Buktinya Bisa Ngasih Keturunan Sampe Jadi Dokter, Kalo Ga Mandi Bisa Sakit Dan Mati Mungkin Ga Bakal Ada Dokter Di Dunia? Kenapa? Ya Karna Udah Pada Mati Duluan Nenek Moyangnya. Dan Coba Ane Mau Tanya, Kalo Emang Mandi Itu Buat Kesehatan, Kenapa Orang Sakit Kok Dilarang Mandi? Apa Orang Sakit Itu Dilarang Sehat Biar Rumah Sakit Dapet Pasien Banyak? ENGGAK!!! Karna Mereka Juga Tau Bahwa Ga Ada Hubungannya Mandi Sama Kesehatan, Justru Kalo Orang Yang Sakit Itu Dipaksa Buat Mandi, YOU KNOW Lah Apa Yang Bakal Terjadi, Ane Mau Ambil Warning Text Yang Ada Di Bungkus Rokok [ MANDI MEMBUNUHMU ].

Sebenernya Masih Banyak Yang Pengen Ane Ungkapin Disini, Tapi Ya Gimana Jari" Ane Udah Kaku Banget, Ane Terusin Lain Waktu Lagi Aja Deh, Ane Harap Agan Ga Cuman Baca Doang Ini Tulisan Tapi Agan Renungin Juga, Kalo Mau Ngebantah Ya Silahkan, Ane Orangnya Terbuka Kok, Tapi Kalo Mau Mendebat Harus Dengan Alasan Yang Kongkrit. Okehhh See U Next Time!!!!

yang Mau Donor Yang Seger" Silahkan Kulkas Ane Ga Dikunci Kok, Biar Semangat Ane Bikin Threadnya Gans emoticon-Smilie
Diubah oleh bunglon.cisc 09-08-2015 02:30
0
3K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan