timunbakarAvatar border
TS
timunbakar
Pertanyaan seputar usaha sewa menyewa GoPro
Hi guys, sebelumnya maaf kalau thread ini di salah tempat.. ane sedikit bingung mau buka thread dimana. Berhubung kebanyakan pengguna GoPro mempunyai hobby yang sama, yaitu berpetualang dan traveling, makanya ane bikin thread disini.. Maaf yaahh kalo salah..

Jadi gini guys, ane tertarik buka usaha rental GoPro.. cuma masih labil. Ane cuma takut aja kalo setelah dipinjamkan berkali kali, GoPro ane bakal cacat. Kalau agan punya GoPro atau punya usaha rental GoPro, ane punya beberapa pertanyaan nih buat agan, berhubung ane masih sangat awam dengan dunia GoPro.

1. GoPro itu gampang rusak gak ya? Apa casing GoPro cukup kuat untuk menghindari kerusakan external maupun internal?
2. Jika agan pengusaha rental GoPro, disaat kamera agan dikembalikan, apa pernah ada yang rusak?
3. Biasanya, jika mengembalikan kamera atau barang elektronik lainnya, si pengusaha rental akan mengecek apa ada yang rusak atau tidak. Nah, untuk GoPro gimana ya? Apa saja yang harus di cek? Bagaimana bisa yakin 100% kalau GoPro agan yang sudah dipinjamkan itu benar benar tidak rusak?

Untuk sekarang itu dulu nih guys pertanyaannya. Semoga thread ini juga berguna untuk calon pengusaha rental lainnya. Salam damai emoticon-Blue Guy Peace
0
6.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan