Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

endyarfianAvatar border
TS
endyarfian
Cewe2 cliponyu bisa di booking gak sih?
Gw liat sih udah kek, rumah bordir di jepang2 sonoh. di receptionis udah di sediain layar, dengan video live para penjaja diri. trus kita tinggal milih yg kita suka. kalo tu cewe2 bisa di booking, gw booking noh semua, berapa sih? biar pada berenti tuh cewe ngebacot di kaskus.

Gw walaupun cuma SR, lama2 juga sepet liatin cewe2 yang modal bedak tebel, sok sok perhatian di pajang di kaskus. mana sekarang iklan2 di pajang dimana2 pula. Gak sekalian aja besok pasang iklan judi bola? apa iklan MMM? kalo lo pada ngejar duit coeg? noh, cewe2 yg lo pasang. lo sewain aja coeg. 5-10jt/malem juga udah laku tuh cewe.

inget coeg, kaskus bisa beken gini gara2 kaskuser yg ngramein. kalo lo seenaknya sendiri, ya bukan salah kaskuser ngejudge ato marah sama lo lo pada coeg.
lagian lo pada keknya orang2 berpendidikan kan? bisa ngebedain mana yg sekiranya baek buat konsumsi publik mana yg enggak. tau mana yg mengganggu mana yg enggak.
kalo kaskus mau berkembang, mikir dikit lah, otak2 para momod kaskus di gunain. jangan mikirin keuntungan yg gede coeg, emang itu otak apa atm? isinya kok duit mulu. haha

serah lo coeg mau close trit ini, sekalian ban ID juga ga masalah. atau sekalian aja ban IP gw.

"panjang umur pembangkangan"
Diubah oleh endyarfian 08-08-2015 20:03
0
4K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan