miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Hantu 'Tentara Civil War' Tertangkap Kamera di Pub Angker


Hantu dari tentara Inggris yang bertarung di Perang Saudara tertangkap kamera di sebuah pub bersejarah dan angker. Setidaknya, itulah yang diklaim oleh tuan tanah Mike Woollas yang menjalankan Ye Olde White Harte di Hull, East Yorks.

Mike mengatakan bahwa foto yang itu menunjukkan bagian samping dari seorang pria dengan rambut panjang dan kumis. Penampilan itulah yang dulunya disukai Raja Charles I pada abad ke-17.



Gambar tentara tersebut telah membuat Mike bertanya-tanya alasan rasional keberadaan penampakan itu. "Aku cukup skeptis tentang hal semacam ini tetapi ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan," katanya.

Ye Olde White Harte dikenal sebagai lokasi pertemuan antara Gubernur Hull, Sir John Hotham, dan para pedagang, pada 1642 di mana mereka sepakat untuk menolak Raja Charles I masuk ke kota. Tindakan kudeta yang disebut Plotting Room itu adalah salah satu insiden yang memicu Perang Saudara.

"Orang yang mengambil foto ini mengatakan kepada kami bahwa hantu itu terlihat seperti Guy Fawkes, tetapi tidak ada hubungannya dengan dia dan pub ini," tambah Mike. "Kupikir orang bingung karena hubungannya dengan plotting."
0
7.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan