Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yokonoAvatar border
TS
yokono
Pemain badminton Israel kesal tidak diberi visa Indonesia
Pemain badminton Israel kesal tidak diberi visa Indonesia

Pemain badminton Israel kesal tidak diberi visa Indonesia

Merdeka.com - Atlet bulu tangkis asal Israel Misha Zilberman mengaku kesal karena hingga saat ini dia tidak mendapat visa dari Indonesia. Zilberman rencananya mengikuti ajang kejuaraan Dunia Bulu Tangkis TOTAL BWF Championship 2015 yang akan berlangsung di Istora, Jakarta 10-16 Agustus mendatang.

Pemain 26 tahun yang pernah mewakili Israel pada Olimpiade 2012 itu mengatakan dalam laman Facebooknya, "Setelah berkirim surat selama setengah tahun dan saya sudah menyerahkan semua dokumen yang diminta dan setelah saya sampai di Singapura!! Mereka bilang tidak. Federasi Bulu Tangkis Dunia tahu soal ini tapi tidak menolong."

Surat kabar Haaretz melaporkan, Jumat (7/8), untuk mendapatkan visa dari Indonesia, orang Israel harus mendaftar lewat Bangkok atau Singapura serta menyerahkan surat sponsor dari pejabat Indonesia.

Israel dan Indonesia hingga saat ini memang tidak punya hubungan diplomatik.

Seorang juru bicara dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengatakan Zilberman memang belum mendapat visa. Pihak imigrasi mengatakan pengajuan visa Zilberman sedang diproses tapi menolak menjelaskan alasan penundaan.

Zilberman mengatakan dia sudah mengajukan visa sejak enam bulan lalu. Organisasi Kongres Yahudi Sedunia menyatakan Indonesia secara tidak adil sudah mencampuradukkan politik dan olahraga.

"Keputusan melarang pemain Israel dari kompetisi internasional ini tidak bisa diterima. Saya mendesak Indonesia mengizinkan Misha Zilberman berkompetisi di kejuaraan ini," kata CEO Kongres Yahudi Sedunia Robert Singer dalam pernyataan tertulisnya.

http://m.merdeka.com/dunia/pemain-badminton-israel-kesal-tidak-diberi-visa-indonesia.html

bukan mencampur adukkan politik dan olahraga, karena hubungan diplomatik tdk ada
Diubah oleh yokono 08-08-2015 05:02
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan