Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jkw4pbbAvatar border
TS
jkw4pbb
Gagal Salib Truk Trailer, Dua Warga Jatinegara Tewas Terlindas

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasib malang dialami dua warga Rawa Badung, Jatinegara, Jakarta Timur, Muhidin Ajis (33) dan seorang kerabat perempuannya. Keduanya tewas terlindas truk trailer (gandeng) nopol B 9669 JN, di Jalan Logistik, RT 4/4, Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, Jumat (7/8/2015).

"Begitu dapat laporan, saya langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lalu lintas," ujar Kepala Polsubsektor Semper Inspektur Satu Djuwari di lokasi kecelakaan.

Salah satu saksi mata, Agus (34), mengatakan insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Kedua korban melaju dari arah Semper menuju ke arah IGI, Koja dengan sepeda motor dengan nomor B 3184 TJF.

Saat melintasi lokasi, Muhidin yang mengendarai motor bermaksud untuk menyalip truk yang dikemudikan Tarma (20), warga Pegangsaan Dua. "Yang bawa motor laki-laki. Pas mau nyalip kontainer tahu-tahu kesenggol tangki air di bagian sampingan truk," kata Agus.

Akibatnya, motor yang dikendalikan Muhidin pun oleng dan terjatuh ke arah truk. Tak pelak, posisi jatuh yang kurang menguntungkan tersebut membuat keduanya terlindas ban belakang sebelah kanan truk tersebut.

"Pas kejadian, kepala (pengendara) laki-laki pecah dan tewas di tempat. Sedangkan yang perempuan tadi masih ada napas, jadi dibawa ke rumah sakit," kata Agus.

Namun, nyawa korban perempuan tersebut tidak tertolong. Dia menghembuskan napas terakhirnya saat di perjalanan menuju ke Rumah Sakit Pelabuhan, Koja.

Saat ini kedua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Pelabuhan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. Sedangkan, sopir truk dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut itu telah diamankan petugas Polsubsektor Semper.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

Ini tragis banget kejadiannya, mudah2an korban dapet tempat terbaik di sisi Yang Kuasa
Diubah oleh jkw4pbb 07-08-2015 10:38
0
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan