Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Inilah Penampakan Kantor Pusat Go-Jek di Kemang



Tahun 2013 belum banyak yang tahu ada transportasi roda dua bernama Go-Jek, ojek yang bisa dipesan melalui smartphone. Kantornya pun baru satu. Segalanya berubah setelah dua tahun, Go-Jek booming. Kantornya pun beranak dua.

Dua bulan lalu, Go-Jek membangun kantor baru di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Go-Jek sudah memiliki kantor di Jalan Bangka dan Jalan Walter Mongonsidi.

"Iya ada tiga, di sini manajemennya. Yang di Bangka itu untuk training, di Walter Mongonsidi untuk operasional," sebut salah satu karyawan Go-Jek yang enggan disebutkan namanya, kepada Metrotvnews.com di Kantor Go-Jek, Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).



Bangunan dua lantai dengan desain minimalis itu didominasi kaca. Dari luar tampak beberapa orang sedang menunggu ingin melamar menjadi karyawan dan driver Go-Jek.

Di lantai satu, terdapat empat ruangan kaca tertutup untuk divisi finance dan satu ruangan diperuntukkan call center. Naik ke lantai dua, ada kantor khusus divisi go-food, go-shopping, dan jasa lainnya yang dilayani Go-Jek.



Semua orang nampak serius kerja, jika tak memandangi laptop, mereka sibuk mondar-mandir. Maklum, perusahaan yang menolak disebut sebagai perusahaan transportasi itu sedang 'booming'.

Tak jauh dari call center, tepatnya di bawah tangga, terdapat sebuah pantry diperuntukkan karyawan yang ingin membuat minuman dan makanan. Di sana sudah tersedia sebuah microwave, kompor listrik, coffee maker, lemari es dan dispenser.



Yang menarik, tak hanya karyawan, kantor Go-Jek juga dihuni kucing berwarna hitam putih. Kucing berkalung hijau itu akrab sekali dengan seluruh karyawan. Bahkan satpam kantor nampak kerepotan jika si kucing ketahuan keluar kantor.

"Dia (kucing) dibawa dari kantor yang lama. Satpam biasanya repot kalau kucingnya sampai keluar," imbuhnya.

Seorang karyawan bernama Sisi mengaku nyaman dengan suasana kerja di Go-Jek. Apalagi hampir semuanya seumuran dengannya.

"Iya di sini banyak yang muda-muda. Salah satu visi kita kan yang muda yang berkarya. Kita juga kalau kerja nyantai bisa pakai kaos," katanya.


Sumber


mantab nih kantor Go-Jek... meluncur daftar jadi Go Jek emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
17.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan