Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idungmelerAvatar border
TS
idungmeler
Bukan Manusia Saja, Bahkan Anjing di Korea Kini Bisa Oplas
Bukan Manusia Saja, Bahkan Anjing di Korea Kini Bisa Oplas


Kapanlagi.com - Entah apa yang salah dengan anjing super lucu berwarna putih ini. Namun, pemiliknya tampak seperti tidak puas saja dengan penampilan anjing warna putih mirip poodle ini. Sehingga, ia memilih untuk membiayai anjing kesayangannya untuk dioperasi plastik.

Weleh, ternyata sekarang operasi tidak hanya diperuntukkan bagi manusia ya? Yap, baru-baru ini di Korea memang sedang booming operasi plastik khusus binatang peliharaan. Dan di negara tersebut kini sudah banyak dibuka prakteknya kok.

Jadi jangan heran saja bila sekarang suntik botox dan operasi perubahan kelopak mata untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing bakal menjamur deh. Seperti yang dilakukan oleh perempuan yang biasa dikenal sebagai Nona Lim ini pada anjingnya, dilansir melalui Koreaboo.

Yap, perempuan ini nekat melakukan operasi pelebaran lingkar mata anjingnya saat iya mengunjungi sebuah klinik dokter hewan untuk meminta vaksin. Namun, seorang dokter mendadak menawarkan padanya tentang jasa layanan terbaru di klinik tersebut yakni bedah kecantikan anjing.

Memang sih, bedah plastik di kalangan pemilik hewan peliharaan sudah tidak asing lagi. Namun, sebelumnya kegiatan tersebut digunakan untuk berbagai masalah kesehatan anjing atau kucing peliharaan. Tapi, saat ini tujuannya sudah berbeda karena para pemilik hewan-hewan peliharaan mereka bisa lebih dipercantik lagi penampilannya secara permanen melalui operasi itu.

Tak heran bila bisnis operasi plastik untuk hewan peliharaan ini berkembang pesat. Apalagi, menurut Nonghyup Economics Research Facility menyatakan bahwa ada 10 juta penduduk yang memelihara hewan. Jadi sudah jelas kan jumlah pangsa pasarnya.

Kebanyakan prosedur bedah yang disediakan oleh klinik hewan seperti operasi pembesaran atau perubahan lingkar dan kelopak mata, memotong bagian tubuh yang mengganggu, menaikkan telinga, botox, anti kerut dan lain-lain. Sudah gila banget kan? Apa mereka tidak kasihan dengan peliharaannya? Bagaimana menurut pendapat kalian? (kor/vit)

sumber

emoticon-anjingoplas emoticon-Nohope
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.1K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan