Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalmasri1Avatar border
TS
dalmasri1
Cara mudah menaklukan pria yang cuek dan jaim
Cara mudah menaklukan pria yang cuek dan jaim
Mempunyai gebetan yang sangat tampan dan keren pasti akan membuat lover kalang kabut dan membuat jantung berdegup kencang saat bertemu dengannya, hati akan sangat senang sekaligus ada rasa ragu juga bagaimana perasan dia kepada lover. Maka tidak jarang lover akan merasa salah tingkah jika berada di dekatnya.
Tetapi sayangnya harapan indah tersebut seketika semakin menjadi bayang-bayang kalau ternyata dia adalah tipe pria yang cuek dan dingin kepada siap saja. Mau mengejarnya dan bersikap agresif, lover takut disangka yang tidak-tidak. Akhirnya lover hanya bisa pasrah dan menyimpan harapan tersebut. Semoga ada keajaiban datang sehingga membuat dia mendekati lover.
Tentu saja jika ingin melakukan pendekatan, modal harapan saja tidak akan cukup, apalagi jika lover hanya berpangku tangan dan hanya berharap tanpa melakukan gerakan yang pasti. Berikut ini merupakan beberapa trik untuk menaklukan hati pria keren yang menpunyai sifat dingin dan cuek.
Jangan terlalu aktif
Justru ketika lover terlalu aktif mendekatinya, maka lover tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk benar-benar dekat dengannya. Pria cuek cenderung merasa risih dan terganggu ketika berhadapan dengan wanita yang terus menerus mengusik dan ingin tahu tentang dirinya.
Mak dari itu, lover harus bergerak lewat jalur belakang dengan strategi yang tepat, sehingga seolah dia tidak menyadari kehadiran lover yang diam-diam akan menggelitik hatinya dan membuat dia menaruh hati kepada lover.
Santai saja
Trik yang sangat jitu untuk mendapatkan perhatian pria dingin adalah jangan bersikap dingin dan membalasnya dengan sikap cuek juga. Bisa saja memang dia merupakan tipe pria yang cuek dan bukan sekedar dibuat-buat saja ketika dihadapan lover.
Maka dari itu lover harus bisa jauh lebih ramah serta hangat menyapanya, dan mencoba untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu. Cari saja topik-topik yang cerdas yang bisa membuka pembicaraan asyik dengannya. Jika lover sudah bisa mengajaknya berbicara dan sedikit akrab dengannya, maka sikap cueknya akan segera mencair dengan sendirinya. Bahkan bisa saja dia yang akan mencari lover terlebih dahulu untuk memulai obrolan yang lainnya.
Berteman dengan teman dekatnya
Trik lama yang masih dianggap ampuh adalah berkenalan dulu dan sering ngobrol dengan teman dekatnya. Bagaimanapun temannya merupakan akses yang paling mudah untuk mengenalnya tanpa membuat lover harus melakukan sesuatu hal yang gila dan cenderung memalukan.
Membalas cuek
Ini merupakan langkah jika dia memang sudah mulai terjerat dengan permainan yang sudah lover susun sedemikian rupa. Kecenderungan Pria akan merasa penasaran kalau sikap lover tiba-tiba berubah di suatu waktu, padahal sebelum itu lover biasa hangat dan ramah.
Ini akan menjadi sebuah teka teki tersendiri buat si dia dan akhirnya lam kelamaan dia akan penasaran dan menanyakan alasan kenapa lover bersikap suek kepadanya.
Disinilah awal yang baik untuk membuka obrolan yang lebih serius, karena dengan dia mencari lover itu merupakan sebuah pertanda bah dia juga menginginkan hal yang lebih dan merasa kehilangan ketika lover cuek kepadanya.

By Permata Hati
0
9.3K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan