Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rio.darmawan36Avatar border
TS
rio.darmawan36
Pedihnya Di PHP'in Cewek
Pertemuan ane dengan cewek PHP ini bermula ketika dia mengantar adik sepupuny sekolah. Kebetulan ane jadi guru honor di sekolah tersebut. Dia begitu manis, bodynya pun montok dan toge banget, otomatis ane jadi tertarik. Kemudian ane minta nomer HP doi lewat adiknya, dan adiknya pun meng'iyakan.

Tapi siapa sangka, sepulang sekolah malah dia yang duluan sms ane. Dia sms "katanya kmu nanyain ttg aq ya?". Dan percakapan kita pun terus berlanjut lewat sms. Singkat cerita kitapun akhirnya ketemuan.

Ternyata dia orangnya agresif banget, baru ketemuan sehari dia udah sms pke kata "say" ma ane. Dia juga klo malem slalu minta cium lewat sms,, bahkan dia minta ketemuan lg dan pengen dicium langsung ma ane. Terus terang ane GR jadinya donk,, dan pada prtemuan kedua ane langsung tembak aja dia. Sprti yang sudah diduga, ane pun diterima, bahkan dia sndiri yang duluan nyium ane. Ane seneng banget hari itu, karena ane punya cwek cantik dan sexy.

Tapi itu tidak berlangsung lama,, semuanya berubah ketika negara api menyerang,, eh maksudnya ketika pacaran kita memasuki hari ke-3. Seharusnya itu kan lagi masa anget2nya pacaran. Tapi tidak dengan ane,, doi mulia lama2 blz sms,, bahkan sering gak bls sms ane sama sekali. Kalaupun doi bls,, pst jawabannya singkat2 bgt. Ane telpon juga jarang diangkat. Dia selalu beralasan HP'nya rusak. Tentu saja ane gak percaya begitu saja.

Akhirnya ane udah gak tahan lagi,, karena dari kemarin dia gak ada kabar sama sekali. Ane langsung aja sms ke dia minta putus. Eh tumben dia cepet bales dengan jawaban "Y".
Akhirnya kita putus tepat seminggu setelah jadian.

Bener2 ** SENSOR ** tuch cwe, hati ane remuk redam dibuatnya,, padahal ane gak da salah apa2. Apa ane cuma dijadiin pelarian saja? Mungkin inilah yang dikatakan Afgan,, terlalu sadis caramu. Atau dia kecewa karena ane masih jadi guru honorer. Karena pas ane bilang klo ane masih honorer,, dia terkejut dan bilang "kirain kmu udah pns".

Apa ane gak pantas dicintai dengan tulus?? Sesek banget rasanya dada ini,, kmu bener2 SADIS

0
7.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan