CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Keliru Tentang Cleopatra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c2fb6a54c07ac2118b4569/fakta-keliru-tentang-cleopatra

Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:


Quote:


Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Fakta Keliru Tentang Cleopatra

Quote:

Fakta Keliru Tentang Cleopatra



Quote:
Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh telahdihapus
Halaman 1 dari 33
sekedar informasi maaf kalau oot, dan maaf kalau editannya jelek, coz saya lagi ol pake hp..

Fir'aun (Arab : ﻓﺮﻋﻮﻥ Firʻawn; bahasa
Ibrani : פרְעֹה , paroh ; bahasa Inggris:
Pharaoh ) adalah gelar yang dalam
diskusi dunia modern digunakan untuk
seluruh penguasa Mesir kuno dari
semua periode. [1] Dahulu, gelar ini
mulai digunakan untuk penguasa yang
merupakan pemimpin keagamaan dan
politik kesatuan Mesir kuno, hanya
selama Kerajaan Baru , secara
spesifik, selama pertengahan dinasti
kedelapanbelas . Untuk
penyederhanaan, terdapat
kesepakatan umum di antara penulis
modern untuk menggunakan istilah ini
untuk merujuk penguasa Mesir semua
periode. Firaun juga mengaku sebagai
Tuhan.
Ketika wafat, Firaun dimakamkan
bersama harta bendanya di makam
berhias tulisan hieroglif , jenasahnya
diawetkan dengan ramuan khusus,
minyak dan garam, kemudian
dibungkus dengan kain kedap udara
yang diikat. Karena Firaun dianggap
sebagai wakil bangsa Mesir dihadapan
para dewa, kedamaiannya di dalam
kehidupan di alam baka merupakan
harapan semua anggota masyarakat.

sumber : wikipedia

terima kasih kepada mimin momod telah menjadikan thread ini menjadi ht, tak lupa terimakasih kepada kaskuser yg telah meramaikan. semoga thread ini menjadi tambahan informasi..
Diubah oleh telahdihapus
woo diliat dari sudut lain nih cleopatra
matinya tragis..
Ah Cleopatra. Kalau di Asterix ceritanya kalau hidung Clepatra lebih pendek beberapa mili wajah dunia berubah emoticon-Big Grin
wah walopun masih merem2 gan nda ngerti tp informasinya berguna sekali
thanks gan emoticon-Jempol
Namun, pada akhirnya, Shannon De Lima lah yang memenangkan hati Marc Anthony sekarang... emoticon-Hammer (S)
sumbernya blogspot emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh telahdihapus
Jadi si cleopatra gak cakep ye gan..
Quote:


hehe.. ane cuma cari-cari fakta aja gan,. emoticon-Embarrassment
bukan keturunan firaun ya? ahahaha
kalo ga salah orang yunani itu khas-nya pake mahkota untaian tumbuhan di kepalanya,kalo bisa nebak itu daun salam kah? koreksi kalo ane salah. . .
Quote:

lu kate marc anthony yang penyanyi itu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:
cerita lama ini bro...
oh keturunan yunani dia..... pantesan cantikemoticon-Kiss (S)

mungkin kalo sekarang mah kayak irina shayk kali....emoticon-Kiss (S)
ternyata jelek amat ya cleopatra emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan,. matinya juga masih di debatin, antara bunuh diri gara2 gigitan ular atau yg lain..
wahhh baru tau saya gann... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


wah,, maksudnya gimana tuh gan..
Halaman 1 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di