Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
9 Fakta tentang Ciuman
Metrotvnews.com, Jakarta: Berciuman adalah salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan cinta. Banyak orang yang berciuman, namun mungkin tidak menyadari manfaat yang bisa didapatkan.


9 Fakta tentang Ciuman


Selain membuat hubungan menjadi baik, ciuman juga bagus bagi kesehatan.


1. Ciuman panjang bermanfaat seperti obat emoticon-Kiss (S)

alasannya ini nih gan emoticon-Kiss (S)

9 Fakta tentang Ciuman

Kegiatan mencium sama saja merilis endorfin yang lebih kuat daripada obat-obatan. Inilah sebabnya mengapa Anda merasa begitu bahagia setelah berciuman. Jika Anda berada dalam suasana hati yang tidak baik, mencium suami bisa membuat Anda kembali bahagia dan mendapatkan semangat. Tapi ini tidak berlaku jika Anda mencium seseorang yang tidak Anda cintai. Karena, ciuman tanpa cinta tidak memiliki manfaat positif.

emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss



2. Banyak penyakit serius bisa ditularkan

9 Fakta tentang Ciuman


serius ?? ini nih alasannya

Apakah Anda pernah mendengar tentang philematology? Philematology adalah studi tentang ciuman yang dimulai pada abad ke-19. Studi ini berfokus pada teknik dan makna berciuman pada budaya yang berbeda di seluruh dunia. Sedangkan, philemaphobia merupakan suatu pobia yang takut akan ciuman, dan sudah banyak yang menderitanya. Hal ini dikarenakan beberapa orang takut kuman yang ditularkan selama berciuman. Ada juga yang menjadi pobia karena tidak pandai berciuman.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek


3. Philematology dan philemaphobia

Apakah Anda pernah mendengar tentang philematology? Philematology adalah studi tentang ciuman yang dimulai pada abad ke-19. Studi ini berfokus pada teknik dan makna berciuman pada budaya yang berbeda di seluruh dunia.


Sedangkan, philemaphobia merupakan suatu pobia yang takut akan ciuman, dan sudah banyak yang menderitanya. Hal ini dikarenakan beberapa orang takut kuman yang ditularkan selama berciuman. Ada juga yang menjadi pobia karena tidak pandai berciuman.



4. Baik untuk kesehatan emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

sini sini emoticon-Kiss (S)

Sementara berciuman bisa menularkan penyakit, ternyata ciuman juga baik untuk kesehatan. Beberapa penelitian mengklaim bahwa berciuman ampuh dalam meningkatkan kesehatan. Alasannya, berciuman membantu sirkulasi darah dalam tubuh yang bisa mencegah dan mengurangi sakit kepala, meningkatkan kesehatan kulit, dan membantu mengurangi risiko kerusakan gigi.

klik ini gan buat lebih lanjutnya -> http://bit.ly/1Dsy9PS

9 Fakta tentang Ciuman



5. Dilarang di beberapa tempat di dunia

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

Berciuman menjadi tradisi dan hukum yang berbeda di seluruh dunia. Orang yang tinggal di Mesir mengatakan bahwa berciuman adalah ilegal. Sementara, warga di benua Eropa dan Amerika menganggap ciuman hal yang wajar.



6. Bibir adalah salah satu daerah tubuh paling sensitif emoticon-Kiss (S)

9 Fakta tentang Ciuman

Apakah Anda merasa seperti bibir Anda lebih sensitif daripada ujung jari? Itu karena bibir adalah salah satu daerah paling sensitif dari tubuh yang memiliki banyak reseptor. Mungkin itu alasan utama mengapa banyak orang yang mendambakan ciuman setiap hari.



7. Satu ciuman mentransfer 278 jenis bakteriemoticon-Kiss (S)

9 Fakta tentang Ciuman


Ini adalah salah satu hal yang buruk tentang berciuman. Ini bukan berarti Anda tidak harus mencium sama sekali, hanya saja pastikan Anda berdua menyikat gigi dan membersihkan mulut dua kali sehari untuk menghilangkan bakteri, serta mengurangi risiko penyakit gusi. Penelitian menyebutkan, french kiss dapat mentransfer sekitar 80 juta bakteri antara Anda dan pasangan.

satu ciuman mentransfer cintaku emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



8. Membantu membakar kalori

yang diet yang diet yang pengen kurus emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


French kiss melibatkan 34 otot di wajah Anda, yang berarti bahwa setiap kali mencium pasangan, Anda membakar setidaknya 6 kalori. Anda bisa mencoba ini sering-sering dan menjadikan rutinitas harian Anda untuk tetap sehat dan bugar tanpa banyak usaha yang berat.


9 Fakta tentang Ciuman



9. Mencegah penuaan dini

9 Fakta tentang Ciuman

Seperti yang sudah disebutkan, ketika berciuman, Anda menggunakan otot-otot wajah sehingga membantu mencegah penuaan dini. Mengapa demikian? Karena berciuman secara teratur membantu Anda menjaga otot-otot wajah tetap ketat dan halus sehingga mencegah pipi kendur.

emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat



SUMBER ANE : www.metrotvnews.com

LENGKAPNYA http://rona.metrotvnews.com/read/201...tentang-ciuman
Diubah oleh uvicorei5 05-08-2015 05:34
0
4.1K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan