CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hidupkan Pasal Penghinaan Presiden, Jokowi Paranoid!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bf45e198e31ba7218b456b/hidupkan-pasal-penghinaan-presiden-jokowi-paranoid

Hidupkan Pasal Penghinaan Presiden, Jokowi Paranoid!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
ijin nyimak gan
kalo gak mau dibully/dikritik jangan jadi presiden pak emoticon-Traveller
ane sih setuju aja, selama ada batasan rigid dan jelas mana menghina mana mengkritik...jangan sampe ntar kritik pub dianggap hinaan.
kalo menghina yg gak pantas mah jangan kata presiden, orang umum aja bisa diperkarakan kok
gue mah seringnya menghina PANASTAK otak kopong, bukan presiden emoticon-fuck3
Makin ngeri aja ni negara
Yah gak bisa bully jokowi lagi donk emoticon-Berduka (S)
misinya revolusi mental tapi sendirinya tidak punya mental. setiap jabatan pasti memiliki resiko dan tanggung jawab besar. mau dikritik pedas ataupun halus, intinya mereka yang melakukan itu sudah jera dengan janji palsu. jika tidak ingin dikritik pedas, ya sudah kerja. benahi masalah. jika presiden Indonesia tidak punya mental dikritik, bagaimana dia bisa merubah Indonesia yang besar ini? integritasnya mulai dipertanyakan!!
emoticon-Cool
Quote:


indeed
penghinaan maknanya harus dijabarkan banget
hal2 apa saja yg dimaksudkan sebagai kategori penghinaan
biar ga timbul prasangka
Satrio Piningit...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru wacana alias gertak doang, masih bisa dikritisi kinerjanya, yang kebablasan sih kalo udah mencela fisik..
JOKO..JOKO..ANDA PRESIDEN BODOH DAN NAIF..emoticon-fuck
TIDK ADA TEROBOSAN BARU UNTUK MENINGKATKAN KEKAYAAN RAKYAT MISKIN DAN SETENGAH MISKIN YANG ADA MAKIN DIPERSULIT..
DAERAH PERDESAAN TIDAK DI PERHATIKAN..HANYA DAERAH KOTA KOTA DAN KOTA.. ANDA TIDAK UBAHNYA PRESIDEN2 SEBELUM2NYA YG BODOH DAN TOLOL.emoticon-fuck
Diubah oleh anzeropo
Gw tambah yakin kalo yg jadi presiden sekarang wowo bukan wiwi emoticon-Big Grin
katanya sudah biasa,tapi....
presiden macam apa ini emoticon-Najis wajar lh tukang kiibul di ejek emoticon-Najis
Quote:


Kalo uda bawa2 karung jadi ingat ama omongn nastak ke prabowo. Menjilat ludah sendiri itu enak
Dimana letak demokrasi nya dari negara ini ? tanyakan pada dolar yang terjun bebas emoticon-army
Makanya kalo jadi presiden itu yang bener, kalau bener kan gak bakalan ada rakyat yg menghina gan emoticon-Cape d... (S)
ini peraturan utk semua presiden bukan jokowi aj, klo mantan presiden kau hina jg semacam habibie, megawati lu masuk bui jg!!

ini berita cm juruskan ke jokowi aj, g di pikir ke depannya ini peraturan untuk presiden! tipikal rimanews, hater jokowi selain obor rakyat!

emoticon-Malu
wah penjara bakalan penuh sesak nih sma "you know who".. emoticon-Ngakak (S)
terlalu berlebihan gan mnurut ane untuk peraturan ini emoticon-Berduka (S)

btw emang kritik harus nyumpahin/ngata2in ya gan?
jujur aja ane heran skrang ini masih bnyak orang pake kata2 kasar gitu (kecuali buat temen deket ngata2in bercanda mah ane maklum emoticon-Ngakak )
mau sjelek jeleknya orang lain klo agan2 smpai ngata2in dgn kasar ane kasian sma orang yg ngjarin ente slama ini emoticon-rose
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di