CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
BEING RICH IS NOT HAPPY.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55ad6f11e05227fe558b4567/being-rich-is-not-happy

BEING RICH IS NOT HAPPY.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 23 dari 49
masha Allah kecerdasan ama mental ente gan emoticon-Matabelo
belum lama di jakarta, terus belajar agama. udah lumayan juga ilmu agamanya.
tapi iman langsung luntur pas berduaan emoticon-Hammer2
ternyata setelah di jakarta belum mencoba mencari teman banyak, tapi malah langsung dapet pacar malah langsung ngelamaremoticon-Jempol
penasaran kelanjutan ampe emoticon-Mewek nya
Ditunggu kelanjutannya bro. Btw bisa kali kerjasama antar hotel emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
16part bahagia semua ni gan
whattt theeeee
buset kenal 3 hari udah mau nikah aja
semoga ts kuat untuk nulis ceritanya
Diubah oleh 11joeathan
Quote:


nah ia gan kek nya ada bagian sedih ttg mawar dah. dulu pernah baca komentar agan putra kalau dia punya tunangan skarang. *correct me if I wrong(cmiiw). sdgkan itu.....
kita liat aj part selanjutnya emoticon-Smilie
Hebat lo put, belajar agama baru bberapa minggu sudah paham segitu banyaknya hukum2 dan ajaran agama. Keep update. Ane pantaw.
Part 17 Comrade

Dodi : besok siang gw kenalin sma tman2 Mawar yg lain di Hanamasa Mahakam. Gw tunggu ye,
Gw : Mawar ikut?
Dodi : ya lo bawa dong...
Gw : oke bro, thanks

Diperjalanan pulang ke rumah, ibu menawarkan tempat tinggal untuk gw.

Ibu : nak, nanti kamu tinggal di thamres aja. biar dekat dengan hotel.
Gw : diapartemen ?
Ibu : iya, besar kok. Cukup untuk kamu dengan Mawar nanti.
Gw : iya mama emoticon-Smilie
Ibu : oh iya, nanti mau honey moon kemana?
Ayah : mama, biarin mereka nanti yg menentukan sendiri.
Ibu : iya yah. Mama cuman ingin yg terbaik buat Putra, mama gak sabar mau nimang cucu emoticon-Malu (S)
Ayah : iya ayah ngerti kok, oh iya Pak Yanto, Anggun sudah kehotel?
Pak Yanto : oh sudah pak, tadi Anggun sms saya katanya senang sekali bisa kerja disitu. Terima Kasih banyak pak..
Ayah : Ohh, bagus deh kalau begitu. Santai aja Pak Yanto, kita sudah kenal lama. Sudah wajar untuk saling membantu

Sampai dirumah, gw rebahan dikasur dan mencoba menghubungi Mawar

Gw : hi cantik
Gak sampai 20 detik gw langsung mendapatkan balasan sms ny.
Mawar : hi emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Gw : lo kok tadi diem terus sih
Mawar : jangan lo gw lagi dong, kelihat kasar emoticon-Frown
Gw : kamu kok tadi diem terus sih?
Mawar : aku malu emoticon-Malu (S)
Gw : malu kenapa? kan pake baju.
Mawar : ihh maksud aku tuh, kamu hebat bikin aku terbang terus
Gw : terbang?

5 menit tidak ada balasan, Mawar tiba2 menelpon gw

Mawar : hi
Gw : hallo
Mawar : Sedang ngpain? Dengan siapa? Dimana?
Gw : lagi telponan, sendiri dikamar
Mawar : ohh
Gw : iya
Mawar : tanyain balik kek aduh kamu ini ya
Gw : maksud nya? emoticon-Bingung (S)
Mawar : aduh enggak2, kamu udah makan?
Gw : udah tadi, kamu sudah?
Mawar : udah, nah ini yg aku maksud. ditanya balik emoticon-Malu (S)
Gw : makan apa ? Dengan siapa dan dimana?
Mawar : Sop buah, sendiri di dapur
Gw : gak makan nasi?
Mawar : uda tadi pagi, aku pengen diet juga.
Gw : diet kenapa?
Mawar : aku pengen terlihat sempurna sama kamu pas dipelaminan emoticon-Malu (S)
Gw : manusia tidak ada yg sempurna beb. Kamu cantik kok, tapi
Mawar : tapi apa beb?
Gw : tapi bukan kecantikanmu yg membuat aku jatuh cinta, melainkan kenyamanan disaat dekat dengan mu. Besar perasaan cinta aku ke kamu, membuat aku melihatmu dengan sangat cantik didalam maupun luar dalam kondisi apapun.
Mawar : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa emoticon-Malu
Gw : kenapa beb?
Mawar : ini yg namanya fly so high. Kamu tuh bikin aku terus menerus senyum sendiri, nanti aku jadi gila gmn? tega deh
Gw : selama ini, aku bertingkah dan mengungkapkan dengan jujur kok. Benar2 apa yg ada didalam pikiran aku, aku katakan emoticon-Blue Guy Peace
Mawar : hmm iya2, besok siang kamu jemput aku ya. Aku pengen kenalin kamu ke teman2 aku,
Gw : oke, tadi Dodi sms ngabarin aku

Seharian gw telponan dengan Mawar membicarakan teman2 nya dan rencana2 setelah pernikahan. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek atit gw nulisnya, atit bro sis, atitttttttttttt spoilermanemoticon-Blue Guy Peace

18 April 2013

Saat sarapan, ayah memberikan ktp sim
Ayah : ini, disimpan, jgn hilang taruh dompet aja
Gw : makasih ayah, oh iya ma, nanti siang Putra mau dikenalin ke teman2 ny Mawar di Kebayoran baru
Mama : oh yasudah nak, hati2 ya. Jgn pulang malam2

Dengan pakaian hari2an gw yaitu kaos putih polos dan celana jeans pendek. Gw sudah didepan pintu rumah Mawar.

Gw : assalamualaikum

PRT membuka pintu dan menyuruh gw untuk duduk, Mawar menggunakan dress biru panjang berhijab berlari kecil menghampiri gw dan menarik tangan gw keluar.

Mawar : ayo cepet uda ditungguin
Gw : blom pamit sma Om Rido
Mawar : papa lgi di delear.

Dimobil menuju ke keb. baru Mawar menelpon Dita

Mawar : dit, gw uda dijalan. sabar ye
Mawar : iya sorry2 hehe
Gw : kenapa beb ?
Mawar : mereka disana uda 1jam nungguin kita dari jam 12.
Gw : sorry aku gak tau, tadi katanya siang jadi aku berangkat dari rumah jam 12
Mawar : iya gpp kok,

Sampai di hanamasa, 12 orang teman2 Mawar melihat ke arah Mawar yg berlari kecil menarik tangan gw.

Dita : ini dia org ny yg kita tunggu2.
Mawar : hallo guys, sorry ya terlambat. hehe
Dodi : yaudah duduk sini rose put.

Pelayan datang dan menanyakan untuk berapa org yg akan makan.

Pelayan : uda lengkap mas?
Dodi : uda mbak, 14 ya
Pelayan : oke sebentar ya,

Pelayan membawakan beberapa mangkuk kecil untuk saos wijen dan 14 buah mangkuk nasi lalu menyalakan api untuk panggangan yg dimeja kami. Saat semua sdah mengambil porsi Yakiniku nya dan sedang memanggang nya. Mawar memperkenalkan gw ke teman2 nya

Mawar : oh iya gw lupa, ini calon suami gw kenalin hehe emoticon-Malu (S)
Mawar : ini teman2 sma aku beb, pda dateng sma pasangan nya hehe
Mawar : kalau yg ini, teman2 kuliah aku.

Saat gw sedang bersalaman dengan teman2 kuliah nya, gw skip dengan salah satu teman lelaki Mawar

Gw : putra ( menyodorkan tangan )
Fahri : fahri, sorry nih tangan gw kotor ( tidak melihat kearah gw sibuk membalik daging panggangan nya dan menghiraukan sodoran tangan gw )
Gw : oh ok

Kami semua sudah sibuk dengan daging yg dipanggang. Sampai Dita memulai pembicaraan dan teman2 Mawar ikut bertanya

Dita : jadi lo bener2 serius ye sma Mawar mau nikah?
Gw : iya
Dita : pdhal lo baru kenal 3 hari uda berani ye, salut gw

Teman sma = TS . Teman kuliah = TK. Gw singkat soalnya ribet juga kalau pake nama samaran hehe

TS 1 : wah gile, gw kira lo bercanda tadi rose ngomong calon suami
TS 2 : tuh, dia aja berani ngajak kimpoi. masa kamu uda pacaran sma aku 4 tahun belum berani2 sih ngomong sma ortu aku emoticon-Cape d... (S)
TS 1 : hehe maaf beb, masih belum waktunya emoticon-Blue Guy Peace
TS 3 : kapan rose? kita diundang kan?
Mawar : hehe diundang dong emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Dodi : aduh gw malu sma lo rose, gw yg uda 6 tahun pacaran sama dita 1 skolah 1 kampus ditolak terus hahaha
Dita : gw kan bilang belum siap doang. gak nolak
Mawar : haha gw duluan sorry ye emoticon-Ngakak (S)
Fahri : cwo lo rose, baru lulus juga kan?
Mawar : iya
Fahri : kerja apa?
Gw : receptionist hotel
Fahri : ohh haha
Gw : hehe, eh beb aku dzhur dlu ya
Mawar : oke

Gw berjalan ke arah meja kasir untuk membayar bill dan menanyakan mushola terdekat

Gw : mbak, bill nya dong
Pelayan : meja 2 dan 3 ?
Gw : iya
Pelayan : ini pak.
Gw : tunai bsa mbak?
Pelayan : bisa kok pak
Gw : makasih ya mbak, oh iya ada mushola gak dsni?
Pelayan : hmm gak ada pak, tapi ada ruang kecil dibelakang biasa dipakai pegawai dsni buat sholat
Gw : boleh dong mbak, dimana ya?
Pelayan : bentar ya pak ( manggil teman disebelah nya untuk mengantar gw kebelakang melewati dapur )

Selesai sholat, gw balik ke meja tempat tadi.

Dodi : eh lo tadi yg bayar ya?
Gw : iya bro, kenapa?
Dodi : soalnya tadi fahri pas mau bayar katanya uda ada yg bayar. Makasih ye
Gw : iya sama2 bro
Fahri : nih gw ganti tadi abis berapa?
Gw : gak usah, itung2 berterima kasih atas perkenalan ny aja.
Fahri : gaji receptionist hotel gede juga ye
Gw : hehe

Mawar sedang asik mengobrol dengan teman2 ny menceritakan awal ketemu dan lain2. Dodi menyadari gw yg mulai panas dengan sifat dan pandangan merendahkan dari Fahri lalu mengajak kami untuk pulang

Dodi : balik yuk, takut kena macet
TS TK : ayo, kita tunggu undangan ny ye rose

Teman2 Mawar sudah balik dengan kendaraan nya masing2 ada juga yg bareng sama pasangan nya. Diparkiran dodi merangkul pundak gw

Dodi : put, lo hiraukan aja itu si Fahri. Gak diundang dateng sendiri, kaco ye? hahaha
Gw : wah itu siapa sih? haha
Dodi : ya nanti lo tanya sendiri aja ke Mawar, kan dia yg bikin acara haha. Ntar paling Mawar juga jelasin ke lo
Gw : oh oke bro, thanks ye
Dodi : kalem. lo kalau mau ngobrol atau ada apa2 contact gw aje.
Gw : oke2 bro, hati2

Dodi melepas rangkulan nya dan menghampiri Dita yg sedang mengobrol berdua dengan Mawar. Dita teriak ke arah gw '' Put, makasih ye, gw tunggu undangan nya''. Mawar yg sedang menghampiri gw diberhentikan dengan tarikan kasar tangan Fahri. Gw pun berlari menghampiri mereka

Gw : ngpain lo megang2 tangan cwe gw?
Fahri : gw mau nganter doi

Tendangan keras dari kaki kanan gw mendarat ke perutnya, gw memegang kedua pundaknya dan menjatuhkan nya. Posisi gw sudah duduk diatas diperutnya siap untuk mendaratkan kepalan tangan gw di mukanya. Mawar memegang tangan gw dan menyuruh gw untuk berhenti

Mawar : sudah beb, ayo pulang. Byk yg ngeliat

Gw melihat ke sekitar sudah byk yg sedang menonton adegan kami, gw pun berdiri dan meninggalkan nya. Saat gw berjalan membelakangi Fahri yg terjatuh, Fahri menendang punggung gw dengan keras membuat gw jatuh dan mendaratkan pelipis mata gw ke salah satu batu tajam diaspal. Mawar terlihat sangat panik melihat darah mengucur dari pelipis mata gw, Mawar terjatuh saat mencoba menghentikan Fahri yg sedang berjalan ke arah gw. Saat itu emosi gw meledak melihat Mawar didorong dengan keras hingga terjatuh, gw bangun dan menghampiri Fahri.

Dengan pengalaman 8 tahun Taekwondo disekolah dan mendapatkan gelar Dan- 2 saat umur 17 tahun, gw menghabisi Fahri hingga membuat mukanya terlihat tidak terbentuk. Dodi memberhentikan gw yg sedang asik menghajar Fahri yg sudah terkapar.

Dodi : UDA STOP PUT. UDAH
Gw : oke,

Gw meninggalkan Fahri, Dodi membopong Fahri ke mobil dan mengantar nya ke RS terdekat. Gw menghampiri Mawar yg sedang menangis dipelukan Dita

Gw : kamu gpp beb?
Dita : put, lo gpp ? ayo ke rs sekarang, darah lo ngucur byk bgt

Mawar melepas pelukan Dita dan melihat ke arah gw.

Gw : kamu gpp?

Gw merasa sangat pusing, penglihatan gw memudar. Gw mengucek kedua mata gw dan melihat ke arah Mawar.

Gw : kamu gpp?

Gw pun tepar menyusul Fahri.
Wiuuhhh pagi" update

Ga sia" dah paket malem
Btw ceritanya bagus gan emoticon-Malu (S)
Semoga bisa ampe tamat ya , ga ngegantung kaya yang lain emoticon-Hammer (S)
Apdet pagi emoticon-Big Grin
Ditunggu lagi yaaa. Btw si fahri songong kalo emoticon-No Hope
Wihhh mksih updatenya gan, cuman kepikiran gak sama mawar kayaknya deh. Apalagi si agan nulis ini sambil nangis, apapun yg terjadi yg sabar yah gan
itu si fahri kok belagu amat, minta ditimmpuk
Si fahri ini.. dia tidak punya seni menghormati orang, yah. Jadi aja.. dia sampai ditimpuk si agan.
akhirnyaa ini yg ane tunggu², berantem emoticon-Ngakak
Quote:


Paket malam apa gan? Thanks gan, ane uda janji bkl tamatin kok emoticon-Big Grin

Quote:


Sama sama gan. Ane uda janji buat kelarin nulisnya, yg namanya janji harus ditepatin gan. Walaupun *galau* datang dan menghantui saat mengetik. Hehe
Wih klo gini seneng ane gan apdatenya cepet emoticon-Big Grin

Good luck bro emoticon-Big Grin
Makin seru nih, udh mulai ada konflik. Ditunggu kelanjutannya gan
beeuh abis lamaran langsung berantem aje lo put emoticon-Ngakak (S)
sepertinya sudah memasuki wilayah galau ini emoticon-Bingung (S)
Wihh bagun pagi2 tiba2 ada updatan, makasih bang put
kayanya cerita tak semulus yg diharapkan. karena lu bilang ada perasaan sakit saat menuliskannya emoticon-Smilie
Halaman 23 dari 49
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di