AphreeAvatar border
TS
Aphree
Sean Gelael Susul Rio Haryanto di GP2 Series
BUDAPEST, JUARA.net - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, akan menjalani debutnya di GP2 Series bersama tim Carlin, akhir pekan ini. Sean akan ikut pada empat dari lima seri terakhir GP2 Series 2015. Selain GP2 Hongaria, dia akan turun di Belgia, Rusia, dan Abu Dhabi.

Sean saat ini masih aktif berkompetisi di Formula Renault 3.5. Dia tidak bisa ikut GP2 Italia karena berbarengan dengan jadwal Formula Renault 3.5 di Inggris.

"Saya senang dengan kesempatan ini. Saya sudah mencoba dan mobil terasa nyaman. Saya benar-benar gembira bisa ikut balapan di Budapest," kata Sean yang dimuat dalam laman resmi GP2 Series.

Pebalap 18 tahun tersebut menggantikan posisi Marco Serensen dan akan berdampingan dengan pebalap Carlin lainnya, Julian Leal.

Dengan kehadiran Sean, berarti Indonesia punya dua pebalap yang akan turun pada GP2 Hongaria. Rio Haryanto akan menjalani seri keenamnya pada GP2 Series 2015 bersama Campos Racing.

Dari lima seri (10 balapan) yang sudah berjalan musim ini, Rio tiga kali juara sprint race dan kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Sean Gelael Susul Rio Haryanto di GP2 Series - Juara.net
http://m.juara.net/read/motorsport/g....di.gp2.series
Diubah oleh Aphree 22-07-2015 10:30
0
4.2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan