Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adimaulabuanaAvatar border
TS
adimaulabuana
(surfey) Di balik soosook pendiam
Hay agan dan aganwati. Ga kerasa ya perasaan tadi jam 12 gue liat awan masih siang eh tiba tiba sekarang udah malem aja ga kerasa waktu begitu cepat.

Orang Pendiam, pasti buat anak yang aktiv orang pendiam itu semacam orang yang aneh. Karena yang kita lihat bahwa mereka tidak bersosialisasi dan berbicara jika penting saja. Namun ternyata di balik pendiam itu banyak alesannya ada yang trauma ada juga yang memang asli pendiam.

Kali ini ane pengen ngungkap di balik sikap pendiam jika tidak setuju mohon di maklumin kan masih survey, yuk lah kita cekidootttzzz

1. Orang pendiam itu pemikirannya lebih maju.

What? kenapa pemikirannya lebih maju bukannya diam membuat dia susah bersosialisasi.
Yap namun orang diam itu karena dia selalu berfikir, entah apa yang dia fikirkan. Walau dia tidak bersosialisasi namun terkadang si pendiam ini suka mendengarkan percakapan orang lain, bahasa kasarnya mah nguping.

2. Orangnya masa bodoh

Yap kalo ini udah jelas kan?, pasti kalian juga sudah tahu kalo yang ini tanpa perlu di jelaskan kembali okeemoticon-Wink. Namun jika si pendiam itu nguping berarti yang di dengarkannya itu adalah hal penting buat nya. Dan jika itu sangat penting dia akan memikirkan itu terus menerus, jika ternyata tidak penting dia langsung tidak peduli.

3. Bukan pendendam

What kenapa bukan pendendam? Bukan kah jika dia tidak ngomong berarti dia menyimpannya dalam hati?. Eits ente emang bener tapi seorang pendiam itu bukan pendendam yang berkala lama. Terkadang dia dendam hanya untuk waktu beberapa menit. Di karenakan banyak yang di pikirkannya. Dan terkadang dia berfikir banyak yang lebih penting dari pada ngurusin orang lain.

4. Memiliki banyak masalah

Hah banyak masalah? Bukankah jika orang pendiam itu tidak memiliki musuh?. Yap tapi masalah timbul bukan dari musuh. Terkadang si pendiam memiliki masalah yang di timbulkan dari dirinya sendiri.

5. Mudah marah

Yap orang pendiam itu sebenernya mudah marah. Namun di tahan karena dia berfikir buat apa di permasalahkan cuma ngerepotin si pendiam aja.
0
2.6K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan