MaqkrushAvatar border
TS
Maqkrush
DON`T STOP ME NOW!
Quote:


Motivasi
menurut KBBI : dorongan yang timbul pada diri seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu.

Ketika anda merasa sangat lelah, ketika tenaga dan pikiran terkuras, ketika mata seperti ingin terpejam, sementara tugas yang harus anda selesaikan masih sangat banyak, Katakanlah pada diri sendiri :
"Jangan minta saya berhenti sekarang!"

Katakan itu dan teruslah bekerja. anda tidak akan mati kecapaian karenanya. Justru Anda akan menjadi lebih ber-energi dan bersemangat daripada sebelumnya, pikiran Anda akan lebih jernih dan kreatif daripada sebelumnya.

Yang membuat Anda gagal meraih kesuksesan adalah karena anda takut untuk memulai . dan ketika langkah pertama dan langkah - langkah berikutnya telah dibuat, tak jarang orang berhenti di tengah jalan padahal kesuksesan sebenarnya sudah dekat dengannya.

padahal yang perlu Anda lakukan hanyalah konsisten dan semangat pantang menyerah. ketika Anda sudah sangat kelelahan berlari, berjalanlah, dan atur napas anda. Jika berjalan saja kaki Anda sudah tidak mampu lagi, merangkaklah, bergulinglah, apapun itu janganpernah berhenti! emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Eleanor Roosvelt:


Spoiler for Harry Emerson Fosdick:


Spoiler for Marin Luther King Jr. :


Spoiler for Jesse Jackson:


Spoiler for James Dean:


Spoiler for Johann Wolfgan Von Goethe:


Spoiler for Helen Rowland:


Spoiler for Eugene F. Ware:


Spoiler for Erma Bombeck:


Quote:





Mohon maaf sebesar - besarnya Jikalau Thread ini sangat jauh dari kata Sempurna jika dibandingkan dengan Thread lainnya.


emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)




0
6.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan