Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naifbangetAvatar border
TS
naifbanget
Drama itu Nggak Guna!
Drama itu Nggak Guna!
Drama itu Nggak Guna!


Seberapa banyak pun ngeluh, hal yang dikerjakan nggak akan pernah selesai, begitu pun drama. Sedrama apapun yang kamu (Aganwati) lakuin hanya demi bikin dia peka, itu nggak akan guna dan bikin dia sadar. Yang ada malah bikin dia ilfeel.

Drama itu Nggak Guna!

Bisa dibilang zaman sekarang tuh aneh. Ceweknya yang naksir, tapi penginnya si cowok yang usaha deketin dia. Saat si cowok nggak usaha apa-apa, eh, malah drama, beranggapan cowoknya nggak peka-peka dengan update keluhan, curhatan, bahkan makian.

Contohnya… *geleng-geleng kepala sambil liatin senyum Chelsea Islan*

Drama itu Nggak Guna!

Drama itu Nggak Guna!


Hmm…, gimana, ya. Kanda kurang setuju sih sama kalimat pada gambar di atas, tapi untuk kalimat. “If a man wants to be with you, he’ll make every effort to be with you, no excuses. Men are simple, you know.” Kanda setuju. Cowok itu pada dasarnya emang sederhana, tapi kode yang bikin ribet.

Dua tweet dari Alitt di bawah ini bisa kamu renungi.


Drama itu Nggak Guna!



Drama itu Nggak Guna!

Kodrat cewek itu memang dicintai, benar. Tapi dalam urusan cinta Kenapa Cowok Harus Selalu Duluan Sih?

Sekarang pikir gini aja deh. Kalo cewek bertukar peran dan ngerasain jadi cowok, pasti bakal ngerasa kesel deh. Situ yang naksir, situ yang pengin dicintai, tapi sini yang harus mulai duluan. Ada yang salah dengan cara berpikir seperti itu.

Drama itu Nggak Guna!


Girls, kalo kamu emang suka, sayang, atau cinta sama cowok. Tell him to the point. Stop kode-kodean. Biarkan si cowok tau perasaanmu, lalu lihat bagaimana dia berjuang untukmu. Tinggalkan prasangka kamu bakal dinilai agresif atau ganjen sama si cowok. Kata Alitt, cuma cowok yang sok kegantengan (kalo tampang dia kurang) yang bakal beranggapan kayak gitu.

Sebenarnya kode-kode yang kamu lancarkan itu bukan perjuangan, tapi cara kamu menyiratkan kemunafikan atas ego dari gengsi kamu. Pengin dicintai, tapi enggan mau memulai duluan. Pengin diperlakukan seperti ratu, tapi malah bikin cowok seperti pelayan. Duh!


The real effort about your feeling is tell him that you love him, not code.


Dengan keberanian kamu menyatakan bahwa kamu suka, sayang, atau cinta sama dia, itu berarti kamu memberikan kesempatan untuknya berjuang dan menunjukkan kalo kamu pantas dicintai, karena kamu memperjuangkan perasaanmu. Nantinya pun (semoga) dia akan menghargaimu dengan perasaan yang akan tumbuh sendirinya. Syukur-syukur ternyata dia ternyata juga merasakan perasaan yang sama denganmu.

Berhentilah drama dan mengeluh cowok itu nggak peka karena itu hanya akan membuatmu terlihat egois. Emang kamu mau gitu, udah capek-capek drama sampai, eeeehh, dia malah jadian sama yang lain. Nyeseknya nggak kebayang deh tuh.


Cinta itu akan terlahir ketika dua hati saling memberi kesempatan dan berjuang untuk melahirkan cinta itu sendiri.

Trust me, itu akan terjadi.


Jika dicintai itu sesuatu yang sangat kamu inginkan, dan cowok yang kamu cintai itu yang kamu butuhkan. Maka, ungkapkan!

Sekali lagi, ungkapkan!

UNGKAPKAN!

Sekian~


Quote:
Diubah oleh naifbanget 02-08-2015 08:42
0
3.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan