CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Yang Terjadi Ketika Laptop Sudah Menjadi Sahabat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55bb65edd675d4a1188b4567/inilah-yang-terjadi-ketika-laptop-sudah-menjadi-sahabat

Inilah Yang Terjadi Ketika Laptop Sudah Menjadi Sahabat

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 37
Kecuali nomor 5 sama 15, Semuanya ane alamin emoticon-Malu (S)
Haha bener banget emoticon-thumbsup
laptop gw mah ini bgt gan
Post ini ditandai sebagai spam
Kalo gue udah berasa salah satu bagian tubuh emoticon-Ngakak
Ga bawa rasanya ada yg ilang
yg pastinya tiap hari main laptop wkwk
kamu tetap bangga, yessssss wkk
Ane banget tuhemoticon-Ngakak
Quote:


persis seperti ane gan emoticon-Ngakak
kalo lagi libur itu laptop gak pernah mati emoticon-Ngakak (S) mulai dari hari sabtu sore sampe senin pagi sebelum berangkat kerja itu laptop nyala terus
True, wkwkwkw emoticon-Ngakak
Bener banget nih emoticon-Jempol emoticon-Ngakak

Njirrr, true gan emoticon-Ngakak
ane juga gan emoticon-Ngakak
ini tsnya pasang cctv di rumah ane ya :ngeri kok sama banget kaya ane sih semuanya kelakuan ane bgt laptop udah ane anggap kaya anak sendiri gan emoticon-Ngakak
Ane banget gan, tapi masih setengah dari keseluruhan point doang yg ane miliki hehehe
ane laptop cuman buat ke kampus doang atau jika di luar ada wifi ngebut, baru pakek buat donlot.
ane pengguna PC gan, tiap hari pasti ngidupin PC kesayangan emoticon-Cool
Sewaktu kuliah Laptop adalah separuh jiwa ane emoticon-Mewek
sekarang doski udah modar emoticon-Mewek
Separuh Jiwaku Pergi emoticon-Turut Berduka
ane setiap hari di depan laptop. tp gak segitunya jg gan.. klo keluar rmh ane jarang bawa" laptop. cuma palingan hardisk external yg ane bawa" emoticon-Ngakak (S)
ane sebagian begitu emoticon-Cool
Laptop jarang mati bener banget, biasanya lgsg ditutup emoticon-Ngakak (S)
Halaman 32 dari 37


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di