Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ammoniumAvatar border
TS
ammonium
FPI Siap Perang Terbuka, Jika PKI Dimaafkan oleh Jokowi


Front Pembela Islam (FPI) menegaskan akan siap melakukan perang terbuka dengan pihak Partai Komunis Indonesia (PKI), jika PKI kembali diberi ruang oleh pemerintah.

“Kami siap perang terbuka perang dengan PKI, melawan PKI adalah kehormatan untuk kami. Kami siap bela Islam, umat Islam dan NKRI,” Ketua Umum FPI, KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor, Ahad (12/7/2015).

KH Shabri Lubis juga memaparkan bahwa ada informasi bahwa 15 Agustus nanti Presiden Jokowi mau minta maaf kepada PKI atas nama pemerintah.

“Kalau benar Jokowi minta maaf ke PKI, itu artinya PKI tidak bersalah, kalau mereka tidak bersalah berarti yang salah adalah rakyat Indonesia, para ulama, umat Islam yang menentang mereka,” ujar KH Shabri Lubis sebagaimana dikutip dari Suara Islam.

FPI mengingatkan presiden Jokowi bahwa PKI sudah sangat jelas beberapa kali melakukan pemberontakan terhadap pemerintah Indonesia dan sudah tak terhitung lagi umat Islam yang menjadi korban kekejaman PKI.
KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor
KH Shabri Lubis saat berceramah di Majelis Al Ihya Bogor

Jika dahulu para Kyai Nahdlatul Ulama (NU) dan Barisan Ansornya gigih menghadapi PKI maka saat ini FPI siap mengambil bagian untuk menjadi yang terdepan menghadapi PKI


fpi

lawan aja PKI
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan